Moyes Puji Aksi Heroik Declan Rice di Liga Europa

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Okt 2021, 15:04 WIB
Moyes Puji Aksi Heroik Declan Rice di Liga Europa

Declan Rice / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: David Moyes memuji Declan Rice atas aksi heroik terbarunya di Liga Europa dalam kemenangan 2-0 atas Rapid Vienna.

Rice meraih gol Eropa keduanya dalam dua pertandingan saat West Ham memenangkan pertandingan penyisihan grup kandang pertama mereka dan menjadikannya dua kemenangan dari dua pertandingan.

Said Benrahma meraih satu gol di waktu tambahan untuk membungkus kemenangan lain.

Itu adalah hasil yang tepat sehari setelah West Ham meluncurkan patung Geoff Hurst, Bobby Moore dan Martin Peters, tiga dari tim pemenang Piala Winners Eropa 1965 mereka yang kemudian mengangkat Piala Dunia untuk Inggris setahun kemudian, di luar Stadion London.

Setelah mengalahkan Dinamo Zagreb 2-0 di pertandingan pembuka Grup H mereka di Kroasia dua minggu lalu, tim asuhan Moyes sudah berada di posisi yang kuat, sepertiga dari perjalanan mereka.

Bos The Hammers mengatakan: “Penampilan saya tidak akan setinggi beberapa yang kami miliki musim ini, tetapi kami masih belajar di level ini. Kami melakukan pekerjaan itu dan kami adalah pemenang yang layak.

"Butuh gol yang dikerjakan dengan sangat baik dan gol yang bagus dari Declan. Dia telah meningkat, dia memiliki kemampuan untuk maju dan mencetak gol dan kami mendorongnya untuk melakukan itu. Bagus dia sudah punya dua gol di kompetisi ini.

“Dia mulai menunjukkan sedikit lebih banyak, saya pikir dia lebih dari mampu, dan dia juga punya tembakan yang hebat. Tapi secara keseluruhan, dia pemain lini tengah yang sangat bagus dan terus berkembang.”

Artikel Tag: declan rice, David Moyes, West Ham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moyes-puji-aksi-heroik-declan-rice-di-liga-europa
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini