Moyes Peringatkan Para Penggemar West Ham Tentang Pentingnya Perilaku

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Okt 2021, 15:08 WIB
Moyes Peringatkan Para Penggemar West Ham Tentang Pentingnya Perilaku

David Moyes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Moyes mendesak para penggemar West Ham untuk menunjukkan perilaku terbaik mereka di malam-malam kompetisi Eropa demi reputasi klub.

Kemenangan kandang 2-0 atas Rapid Vienna di Liga Europa dirusak oleh masalah penonton, termasuk benda-benda yang dilemparkan antara pendukung dan tiga penangkapan.

The Hammers telah mengunjungi juara Kroasia, Dinamo Zagreb dalam kompetisi Liga Europa dan akan melakukan perjalanan ke klub Belgia, Genk dan pertandingan di ibukota Austria.

Moyes sangat ingin The Hammers disambut hangat di seluruh benua, terlebih lagi dengan istri dan ayahnya yang sudah lanjut usia di antara para pendukung yang terlibat.

“Kami ingin disambut di seluruh Eropa,” katanya, menjelang pertandingan melawan Brentford.

“Kami ingin menjadi klub yang ingin diundang orang karena sepak bola dan karena dukungan.

“Tetapi saya akan memberi tahu Anda alasan lain: ayah saya, istri saya, dan keluarga saya semuanya akan pergi ke semua pertandingan tandang untuk mendukung West Ham.

“Ayah saya berusia 80-an dan saya ingin dia merasa bahwa dia bisa pergi dan minum bir dengan para pendukung dan pergi ke pertandingan dan merasa tidak ada masalah, jadi itulah yang kami inginkan.

“Kami ingin melihat tim menang tetapi kami ingin mendapatkan beberapa hari lagi dan menikmatinya, jadi kami membutuhkan semua orang untuk berjalan ke arah yang benar.

“Kami ingin menjadi tim yang baik.”

Artikel Tag: David Moyes, West Ham, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moyes-peringatkan-para-penggemar-west-ham-tentang-pentingnya-perilaku
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini