Moyes Kalem Soal Rumor Barkley ke West Ham

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 17 Jan 2020, 14:40 WIB
Moyes Kalem Soal Rumor Barkley ke West Ham

David Moyes / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Bos West Ham United yaitu David Moyes enggan memberikan penjelasan yang mendalam terkait rumor ketertarikan The Hammers terhadap gelandang Chelsea yakni Ross Barkley.

Menurut laporan terbaru yang beredar di Inggris hari Kamis (16/1) kemarin, Moyes disebut ingin mendatangkan Barkley ke London Stadium dengan status pinjaman.

Dan dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Everton hari Sabtu (18/1) besok, manajer asal Skotlandia itu menolak untuk membahas lebih dalam mengenai rumor tersebut.

"Satu hal yang tidak pernah akan saya lakukan adalah membicarakan pemain milik klub lain," ujar Moyes dikutip dari TEAMtalk.

"Soal pemain baru, yang jelas kami akan melakukan apapun andai itu bisa meningkatkan kemampuan tim."

Rumor ketertarikan West Ham terhadap Barkley muncul setelah target utama mereka yakni Gedson Fernandes lebih memilih untuk bergabung ke rival sekota The Hammers yaitu Tottenham Hotspur.

Saat ditanya oleh wartawan apakah Moyes kecewa terkait keputusan Fernandes yang memilih untuk hijrah ke Spurs, eks manajer Manchester United ini mengatakan:

"Apakah saya kecewa? Well, saya tidak tahu. Kita lihat saja nanti."

"Saya yakin Tottenham akan memandang dia (Gedson Fernandes) sebagai rekrutan yang bagus. Kami memiliki beberapa target lain yang masuk dalam pertimbangan kami dan akan mendatangkan satu pemain yang tepat apabila kami mampu melakukannya," tutup pria berpaspor Skotlandia ini.

Artikel Tag: West Ham, David Moyes, Ross Barkley, Chelsea, Premier League

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini