Moyes Ingin West Ham Terus Ganggu Dominasi Klub Besar

Penulis: Dwi Prima
Rabu 12 Jan 2022, 07:04 WIB
Moyes Ingin West Ham Terus Ganggu Dominasi Klub Besar

David Moyes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Moyes ingin West Ham terus "mengganggu" empat besar Liga Inggris. The Hammers akan kembali ke posisi keempat, di atas Arsenal, jika mereka mengambil setidaknya satu poin melawan Norwich pada hari Rabu (12/01).

Norwich tetap di dasar klasemen, tetapi Moyes tidak menganggap enteng mereka, meskipun ia memiliki pandangan yang kuat untuk meraih kemenangan ketiga berturut-turut dan tiga poin lagi menuju upaya mereka untuk merebut tempat Liga Champions.

“Norwich memiliki manajer yang sangat bagus dalam diri Dean Smith. Ini akan memakan sedikit waktu untuk mendapatkan hal-hal yang diurutkan,” katanya.

“Mereka berjuang untuk tetap berada di atas, tetapi saya pikir ada peluang bagi lima tim terbawah, masih ada pertarungan.

“Norwich akan melihat setiap pertandingan sebagai peluang, tetapi saya melihatnya di West Ham sebagai peluang untuk menantang tim di puncak dan terus mengganggu mereka.

“Saya sangat senang dengan dua kemenangan, dan kemenangan Piala FA melawan Leeds United karena itu seperti tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut.

“Kami akan memperlakukan pertandingan berikutnya melawan Norwich dengan cara yang sama seperti kami memperlakukan pertandingan lainnya.”

West Ham mengalami cedera pada bek Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna dan Kurt Zouma, memaksa Moyes mencari pemain bulan ini. Zouma bisa kembali dari cedera hamstring lebih cepat dari yang diharapkan.

“Kurt baik-baik saja. Saya tidak bisa memberi Anda gambaran tentang kapan tepatnya dia akan kembali. Kami hanya berusaha membuatnya benar dan dalam kondisi yang tepat juga. Mudah-mudahan dia tidak terlalu jauh,” tambahnya.

“Kami mungkin bisa melakukan lebih banyak perlindungan karena cedera Angelo Ogbonna selama satu musim. Jika saya bisa mendapatkan Kurt kembali yang mengurangi tekanan, tapi kami selalu mencari untuk memperkuat dan menemukan pemain yang dapat membantu kami."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moyes-ingin-west-ham-terus-ganggu-dominasi-klub-besar
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini