Moyes Harus Bangga dengan Kiprahnya di West Ham

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 13 Mei 2018, 07:15 WIB
Moyes Harus Bangga dengan Kiprahnya di West Ham

Mark Noble berikan dukungan untuk David Moyes. / Sky

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten West Ham United, Mark Noble, mengatakan manajer David Moyes dapat meninggalkan klub dengan kepala tegak jika The Hammers memutuskan untuk mengganti manajer. Moyes hanya menyisakan satu pertandingan lagi sebagai manajer West Ham dalam kontraknya.

Setelah hasil imbang 0-0 dengan Manchester United, Moyes mengakui bahwa dia tidak yakin dengan masa depannya bersama West Ham, dan bentrokan dengan Everton di London Stadium bisa menjadi pertandingan terakhirnya.

Moyes berada di pengujung kontraknya setelah bergabung dengan klub pada November, dan Moyes berhasil mengamankan posisi West Ham di Premier League dengan dua pertandingan tersisa.

Noble sendiri mengaku ingin Moyes bertahan, tetapi jika dia pergi, maka pemain berusia 31 tahun itu yakin pria asal Skotlandia tersebut dapat pergi dengan bangga atas pekerjaan yang dilakukan dalam situasi yang sulit.

"Dia benar-benar melakukan apa yang diminta," kata Noble kepada Sky Sports. "Jujur, saya tidak berpikir dia bisa melakukan lebih banyak lagi. Dia datang dan saya pikir pemilik klub mengatakan kepadanya bahwa kami harus menjadi klub Premier League musim depan.

"Itu sudah terjadi. Tidak peduli apa yang terjadi dengannya, dia bisa pergi atau tinggal dengan kepala terangkat tinggi dan berkata 'Saya telah melakukan pekerjaan yang diminta untuk saya lakukan'. Dia bisa bangga dengan itu."

"Saya ingin dia tetap di sini. Saya pikir dia baik dan menurut saya dia jujur, tapi itu bukan keputusan saya. Saya cukup yakin kita akan segera tahu apa hasilnya."

Ketika ditanya seberapa cepat keputusan harus dibuat, dia menambahkan: "Sesegera mungkin, karena hanya ada waktu tujuh atau delapan pekan sampai kami mulai pra-musim. Itu perlu diatur dan semua orang perlu tahu di mana mereka berada. Kami hanya harus menunggu dan melihat."

Artikel Tag: Mark Noble, David Moyes, West Ham United, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moyes-harus-bangga-dengan-kiprahnya-di-west-ham
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini