banner babe

Moyes: Bisa Bahaya Jika MU Sampai Nekat Lepas Pogba

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Agu 2019, 19:56 WIB
Moyes: Bisa Bahaya Jika MU Sampai Nekat Lepas Pogba

Paul Pogba (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan manajer Manchester United, David Moyes, menyarankan mantan klubnya tersebut untuk tidak melepas ke klub mana pun musim panas tahun ini. Moyes mengklaim barisan tengah United akan melemah jika Pogba sampai pergi meninggalkan Old Trafford.

Pada laga pembuka Manchester United di Premier League dengan menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini, Pogba mampu tampil impresif dan membantu timnya meraih kemenangan 4-0. Pada laga tersebut, Pogba memberikan dua assist bagi gol yang dicetak oleh Marcus Rashford dan Daniel James.

Meski masih mampu menampilkan performa apik, namun masa depan di Old Trafford hingga kini masih belum menemui kejelasan. Pasalnya hingga kini Real Madrid diwartakan masih berusaha untuk mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Namun Moyes menyarankan Setan Merah jangan sampai melepas Pogba ke ke tim mana pun di musim panas tahun ini. Pasalnya barisan tengah United bisa melepas tanpa adanya Pogba.

"Saya pikir Manchester United seharusnya mempertahankan Pogba karena dia merupakan salah satu pemain top di dunia," ujar Moyes kepada TalkSport.

"Dia mempunyai kemampuan yang sangat bagus. Dia mungkin hanya butuh sedikit waktu."

"Saya pikir dia kurang nyaman karena caranya atau agennya berpendapat dan bilang dia ingin pindah lagi."

"Tapi, andai anda melihat barisan gelandang Manchester United di hari Minggu, tak mempunyai Paul Pogba akan membuat mereka melemah," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, David Moyes

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini