Moyes Beri Saran Kepada Bowen Agar Dipanggil Timnas Inggris

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Jan 2022, 15:09 WIB
Moyes Beri Saran Kepada Bowen Agar Dipanggil Timnas Inggris

Jarrod Bowen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: David Moyes memberi tips kepada Jarrod Bowen untuk dipanggil ke Inggris setelah penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya membantu menyingkirkan Leeds dari Piala FA.

Bowen membungkus kemenangan 2-0 yang nyaman untuk The Hammers dengan golnya di babak kedua, setelah gol babak pertama Manuel Lanzini membuat mereka memegang kendali.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah salah satu pemain West Ham yang menonjol musim ini dan pasti akan masuk radar bos The Three Lions Gareth Southgate.

“Jika dia terus bermain di level yang dia mainkan, dia akan semakin dekat,” kata Moyes.

“Persaingan sangat kuat di posisi itu, tetapi jika Anda memiliki pemain sayap yang mencetak gol dan membuat assist, dia punya peluang.

“Mudah-mudahan dia akan terus menekan Gareth. Sebagai seorang manajer, Anda menikmati pemikiran untuk membantu seseorang menjadi pemain internasional.

“Kami akan terus mendorong Jarrod, terus berusaha membuatnya mencetak gol dan meningkatkan permainannya, dan semoga memberinya cap Inggris.”

Upayanya berhasil melewati garis dan tembakannya diselamatkan oleh Illan Meslier sebelum dia mendapatkan gol yang pantas untuk penampilannya.

Dengan Meslier harus berlari kembali setelah melakukan tendangan sudut terakhir, Michail Antonio melepaskan tembakan dan memberikan umpan kepada Bowen untuk membuat gol keenamnya musim ini.

Bowen juga berperan dalam gol pembuka, dengan VAR dengan susah payah memeriksa apakah sang penyerang, dalam posisi offside, setelah menyentuh bola sebelum mendarat di kaki Lanzini.

Pelatih kepala Leeds, Marcelo Bielsa menolak untuk membahas kontroversi, dengan mengatakan: “Ini adalah keputusan yang saya lebih suka untuk menerima apa yang dikatakan wasit.

“Bukan karena saya belum membuat opini, tetapi ini adalah kolaborasi yang harus dibuat oleh para manajer, (kita) harus menerima keputusan mereka bahkan jika itu membahayakan kita.”

Artikel Tag: Jarrod Bowen, West Ham, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/moyes-beri-saran-kepada-bowen-agar-dipanggil-timnas-inggris
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini