Moyes Berharap Declan Rice Jadi Kapten West Ham di Masa Depan

Penulis: Dwi Prima
Selasa 25 Feb 2020, 19:02 WIB
Moyes Berharap Declan Rice Jadi Kapten West Ham di Masa Depan

Declan Rice / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Declan Rice terus menghasilkan pembicaraan yang menarik berkat penampilannya, tetapi David Moyes mengharapkan pemain internasional Inggris itu untuk menjadi kapten West Ham di masa depan.

Moyes mengakui bahwa ia harus berusaha keras mempertahankan aset berharganya, dan menjadi kapten masa depan West Ham menjadi suatu kemungkinan bagi sang gelandang.

Manajer The Hammers mengatakan kepada Sky Sports: "Declan akan menjadi kapten masa depan West Ham, tidak ada keraguan tentang itu. Saya bisa melihat peningkatan besar darinya ketika saya pergi.

"Dia sekarang seseorang yang secara fisik jauh lebih baik: dia jauh lebih cepat, jauh lebih kuat. Dan dia memiliki pemahaman yang lebih baik.

"Saya pikir dia belajar banyak di bawah kepemimpinan Mark Noble. Dia adalah anak yang pendiam ketika saya pertama kali datang ke klub, tetapi dia mengembangkan kepribadian yang baik. Dia punya banyak hal untuk dilakukan dengan lebih baik tetapi sebagai anak muda, dia melakukan tugasnya dengan sangat baik.

"Begitu banyak anak muda belakangan ini, ingin menjadi lebih baik di bawah arahan pelatih, tetapi sebenarnya, Anda harus mengembangkan diri sendiri, Anda harus memahami diri sendiri, Anda harus mengambil semuanya dengan sangat cepat dan tidak selalu mengandalkan pelatih Anda untuk menjadi panduan Anda.

"Banyak pemain hebat masuk ke tim dan harus menemukan cara untuk beradaptasi. Declan melakukan itu sendiri. Dia mengembangkan diri dan dia melakukan banyak hal yang membuktikan mengapa dia masuk ke skuat Gareth Southgate."

Artikel Tag: Premier League 2020, West Ham, declan rice

435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini