Move On dari Milan Škriniar, Barcelona Bidik Alessandro Bastoni

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Agu 2020, 16:00 WIB
Move On dari Milan Škriniar, Barcelona Bidik Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni/ inter.it

Berita Liga Italia: Setelah Milan Skriniar, Barcelona kembali bidik bek Inter Milan untuk memperkuat sektor pertahanan. Kali ini Blaugrana mengincar Alessandro Bastoni.

Barcelona dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek tengah Inter Milan, Alessandro Bastoni. Menurut laporan dari edisi online outlet berita Spanyol, Don Balon, bek 21 tahun tersebut dinilai sebagai opsi terbaik untuk investasi masa depan Blaugrana.

Tidak hanya itu, Bastoni pun dinilai sebagai salah satu pemain muda potensial untuk memperkuat lini pertahanan Blaugrana yang kini kebanyakan dihuni oleh pemain-pemain senior.

Karir Bastoni sendiri tiba-tiba melesat saat manajer Inter Milan, Antonio Conte kehilangan kepercayaan kepada bek veteran Diego Godin. Bek asal Uruguay tersebut dinilai tidak cocok dengan skema tiga bek sejajar yang diusung Conte.

Bastoni pun naik kelas menjadi pemain inti, dan sejak itu selalu tampil di starting lineup Inter. Kepercayaan Conte pun berhasil dibalasnya dengan penampilan yang cemerlang.

Sangat wajar jika akhirnya Conte tidak ingin kehilangan pemain muda potensialnya tersebut. Bagaimanapun juga Bastoni merupakan aset besar Inter, dan pemain masa depan Italia yang harus besar dibesarkan dengan budaya sepakbola negaranya.

Bastoni sendiri sebenarnya bukan target pertama Barcelona untuk sektor belakang. Sebelumnya, Blaugrana dilaporkan sempat mengincar Milan Skriniar. Namun harga yang diminta untuk bek asal Slovakia tersebut dinilai terlalu tinggi, hingga membuat El Barca mundur secara teratur.

Musim ini Bastoni telah membuat 28 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini, di mana ia telah mencetak dua gol.

Artikel Tag: Milan Skriniar, Barcelona, Inter Milan, Alessandro Bastoni

1657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini