Moussa Sissoko Ceritakan Perjuangan Kerasnya di Tottenham

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 23 Feb 2019, 17:06 WIB
Moussa Sissoko Ceritakan Perjuangan Kerasnya di Tottenham

Moussa Sissoko / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Moussa Sissoko menceritakan perasaannya setelah memainkan peran sentral di Tottenham, dan bagaimana dia bekerja keras untuk mengatasi masalah awalnya di klub.

Sissoko telah menjadi bintang untuk Tottenham, setelah pindah ke peran lini tengah yang lebih defensif, setelah sebelumnya dianggap sebagai pemain sayap di Newcastle dan awal kariernya di Spurs.

"Saya sangat senang dengan peran itu," kata Sissoko. "Kami banyak berlatih di posisi itu, dan senang dengan itu. Saya merasa lebih baik dan lebih baik dalam pertandingan. Saya mendapat kepercayaan lebih dari sebelumnya."

"Saya merasa itu adalah posisi alami saya, meskipun saya bermain melebar untuk Newcastle. Dari ketika saya mulai bermain sepak bola, posisi saya adalah sebagai gelandang tengah. Di situlah saya merasa lebih nyaman. Untuk berbagai alasan manajer menempatkan saya pada posisi itu."

"Saya merasa lebih percaya diri di tengah, dan saya tahu persis apa yang harus saya lakukan. Bagi saya itu lebih mudah."

"Saya berharap untuk meningkat dan menjadi pemain yang lebih baik, tetapi untuk saat ini saya senang. Saya hanya perlu terus bekerja keras di setiap sesi latihan."

Sissoko tidak begitu populer di Spurs, setelah berjuang untuk masuk ke tim utama setelah didatangkan dari Newcastle pada musim panas 2016.

"Musim pertama saya di Spurs tidak mudah," tambah Sissoko. "Pertama-tama saya menandatangani kontrak pada hari terakhir jendela transfer. Saya tidak memiliki pra-musim dan saya tidak tahu pemain di sini, kecuali Hugo (Lloris)."

"Itu adalah mentalitas yang berbeda, gaya sepak bola yang berbeda. Saya mencoba yang terbaik tetapi sulit untuk beradaptasi dengan tim ini. Karena saya adalah seseorang dengan mental yang kuat, saya berkata saya akan terus bekerja sampai saya dapat melakukan apa yang saya inginkan."

"Mungkin saya perlu waktu untuk sampai di sini, tetapi saya senang bergabung dengan klub ini dan senang berada di sini."

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Moussa Sissoko

367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini