banner babe

Moussa Dembele Tak Tertarik Gabung Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jul 2019, 09:09 WIB
Moussa Dembele Tak Tertarik Gabung Manchester United

Moussa Dembele (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Striker Olympique Lyon, Moussa Dembele, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Dembele justru memastikan dirinya ingin bertahan dan tampil reguler di musim depan bersama Lyon.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United berencana untuk melakukan perombakan skuat dengan memburu beberapa pemain yang mereka butuhkan. Belakangan The Red Devils diwartakan ingin mengamankan Dembele dari Lyon musim panas ini. pemain berusia 23 tahun itu kabarnya akan diplot sebagai pengganti bagi Romelu Lukaku yang diinginkan oleh Inter Milan.

Ketertarikan United semakin menguat usai Dembele mencetak dua gol ke gawang Arsenal di ajang Emirates Cup 2019 sekaligus membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 2-1, Minggu (28/7).

Akan tetapi keinginan United untuk mendatangkan Dembele tampaknya hanya bertepuk sebelah tangan. Sebab Dembele sama sekali tak memiliki niat untuk hengkang dan bertekad untuk menjadi pemain andalan Lyon di musim depan.

"Hal terpenting kami menang. Saya ingin jadi starter yang tak tergantikan musim ini. Saya akan tampil baik secara konsisten. saya ingin menjalani musim yang baik dengan Lyon," ujar Dembele dilansir dari Mirror.

Hingga saat ini, Man United baru mengamankan servis dua pemain yakni Daniel James dari Swansea City dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Kini United tengah berupaya untuk merampungkan transfer Bruno Fernandes (Sporting Lisbon) dan Sergej Milinkovic-Savic (Lazio).

Artikel Tag: Moussa Dembele, Olympique Lyon, Manchester United

633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini