Moussa Dembele Ngebet Banget Pindah ke MU

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 20 Feb 2020, 14:16 WIB
Moussa Dembele Ngebet Banget Pindah ke MU

Moussa Dembele / via Getty Images

Berita Transfer: Striker milik Olympique Lyon, Moussa Dembele, dikabarkan ingin sekali hijrah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sejak didatangkan dari Glasgow Celtic dua tahun silam, Dembele telah menjelma menjadi mesin gol yang handal bagi Lyon.

Dari 57 kali penampilannya membela Les Gones di Ligue 1, penyerang asal Prancis tersebut sukses menyumbangkan 28 gol dan 5 assists.

Kepiawaian Dembele dalam mencetak gol telah menarik perhatian Ole Gunnar Solskjaer dan menurut The Express, Lyon dikabarkan bersedia untuk menjual sang striker ke Man United.

MU sebenarnya ingin mendatangkan Dembele pada Januari lalu. Namun berhubung Lyon masih berjuang di Ligue 1 dan juga Liga Champions, klub asuhan Rudi Garcia itu menolak pendekatan yang dilakukan oleh The Red Devils.

United pun kemudian mengalihkan bidikannya kepada Odion Ighalo dan penyerang asal Nigeria tersebut akhirnya resmi dipinjam dari Shanghai Shenhua hingga akhir musim nanti.

Akan tetapi, Ighalo pada bulan Juni nanti bakal berusia 31 tahun dan Ole diyakini tidak akan menjadikan statusnya permanen di Old Trafford.

Menurut reporter sepakbola Sky Sports, Kaveh Solhekol, Solskjaer disebut bakal kembali mengejar Dembele di bursa transfer musim panas dan kans manajer asal Norwegia tersebut untuk mendapatkan servis sang striker sangatlah besar.

"Manchester United akan mendatangkan striker baru di musim panas nanti dan Moussa Dembele ingin sekali pindah ke Old Trafford," tulis Solhekol.

"Presiden Lyon Jean-Michel Aulas akan merelakan Dembele pergi pada musim panas ini tapi dia memasang harga tidak kurang dari 100 juta Euro."

"Chelsea juga berusaha untuk merekrut Dembele pada bulan lalu. Selain mereka, Dembele juga dipantau oleh tim lain seperti Manchester City, Newcastle dan West Ham."

Artikel Tag: Moussa Dembele, Manchester United, Lyon, Premier League

4278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini