banner babe

Mourinho Yakin Tottenham Bisa Menangkan Banyak Trofi Usai Taklukkan Liverpool di Final UCL

Penulis: Vina Enza
Jumat 24 Mei 2019, 18:33 WIB
Mourinho Yakin Tottenham Bisa Menangkan Banyak Trofi Usai Taklukkan Liverpool di Final UCL

Mauricio Pochettino dan Jose Mourinho (foto:Eveningstandard)

Berita Liga Champions: Jose Mourinho yakin Tottenham akan mampu meraih banyak trofi jika mampu menang di final UCL dengan menundukkan sesame wakil Inggris, Liverpool yang akan berlangsung pada 1 Juni mendatang.

Pria berkebangsaan Portugal tersebut yakin Spurs akan bisa secara reguler mengoleksi trofi jika mereka bisa menaklukkan The Reds di Wanda Metropolitano pekan depan.

Mauricio Pochettino belum pernah memenangkan trofi sejak menukangi Spurs namun telah menginsipirasi performa luar biasa Tottenham hingga sukses lolos ke Madrid, termasuk comeback dramatis melawan Ajax di semifinal.

Mourinho yang masih belum mengambil pekerjaan baru setelah dipecat Manchester United pada Desember lalu menyatakan keyakinannya bahwa Spurs akan meraih rentetan kesuksesan jika mereka bisa meraih trofi pekan depan.

“Tentu saja Spurs belum pernah memenangkan trofi dan jika meraih trofi pertamanya akan menjadi sangat fantastic dan bisa berarti akan disusul dengan memenangkan trofi domestik karena lebih mudah, dank arena Liga Champions merupakan yang terbesar dari semuanya,” ujar Moutinho via The Independent.

“Menurut saya sebuah pertandingan besar dengan tekanan yang sangat tinggi dan kami biasanya menyebutnya final tidak untuk dimainkan namun untuk dimenangkan.”

Harapan Spurs untuk meraih kesuksesan di Wanda Metropolitano akan semakin didorong dengan kembali berlatihnya Harry Winks yang telah pulih dari cedera paha yang memaksanya menepi selama tiga pekan.

Winks diharapkan bisa kembali merumput di laga kontra tim besutan Jurgen Klopp, karena kerjasamanya dengan Moussa Sissoko dianggap yang terbaik di lini tengah Spurs. Sebelumnya Harry Kane dan Jan Vertonghen juga sudah kembali berlatih.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Liverpool, Jose Mourinho

754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini