Mourinho Yakin Son Bisa Fit di Laga Melawan Man United

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 30 Sep 2020, 21:17 WIB
Jose Mourinho dan Son Heung Min / via Getty Images

Jose Mourinho dan Son Heung Min / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur yaitu Jose Mourinho, optimis bahwa Son Heung Min bisa ikut ambil bagian kala Spurs berhadapan dengan Manchester United di lanjutan laga Liga Inggris akhir pekan esok (4/10).

Saat Tottenham menang lewat babak adu penalti atas Chelsea di Piala Liga dini hari tadi, Son Heung Min tidak bisa memperkuat Spurs lantaran mengalami cedera ringan di laga melawan Newcastle United (27/9).

Jose Mourinho dalam sesi jumpa pers mengungkapkan jika kondisi pemain asal Korea Selatan itu sekarang sudah jauh lebih membaik.

Meski begitu, Mou tidak mau memaksakan Son untuk tampil melawan Manchester United apabila kondisinya belum benar-benar pulih 100 persen.

"Saya masih ragu-ragu (soal kondisi Son). Tetapi saya tidak menutup kemungkinan untuk tidak memainkannya asalkan kondisinya memang sudah benar-benar prima," tutur Mou seperti dikutip dari Evening Standard.

Berbeda dengan Son, rekrutan anyar Spurs yaitu Gareth Bale, dipastikan belum bisa menjalani debutnya untuk The Lilywhites akhir pekan ini.

Mou mengatakan jika pemain asal Wales itu masih perlu banyak latihan untuk meningkatkan kebugarannya setelah sudah cukup lama absen tampil membela Real Madrid musim lalu.

"Untuk Bale, saya bisa pastikan dia tidak akan tampil di akhir pekan nanti," lanjut The Special One.

"Dia memang sudah bekerja keras di sesi latihan, tetapi dirinya belum siap untuk dimainkan pada akhir pekan nanti."

"Saya yakin jeda internasional selama dua pekan (pada awal Oktober) akan sangat krusial untuk mengembalikan kebugarannya."

"Saya harap setelah dia bergabung dengan tim nasional, dirinya sudah siap untuk bermain bagi kami," tutup manajer yang juga sempat menangani MU ini.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Son Heung Min, Tottenham, Manchester United

1003  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini