Mourinho Tidak Iri dengan Man City dan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jan 2020, 15:25 WIB
Mourinho Tidak Iri dengan Man City dan Liverpool

Jose Mourinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengatakan dia tidak iri dengan skuat Manchester City atau Liverpool dan melihat kesamaan antara waktunya di Porto dengan perannya di Tottenham.

Mourinho menerima situasinya saat ini dan tahu Spurs memiliki tim yang berbeda.

"Kami tidak bisa memiliki skuat seperti beberapa tim lain. Kemarin, saya menonton Man City dan saya melihat pemain yang berada di bangku cadangan - (Raheem) Sterling, Bernardo Silva, (Ilkay) Gundogan, (Nicolas) Otamendi. Anda tahu itu?" kata Mourinho.

"Liverpool, Anda melihat tim ini, Anda dapat melihat bangku cadangan mereka. Dan mereka memiliki pemain yang cedera, (Joel) Matip, (Dejan) Lovren, (Naby) Keita, Fabinho.

"Saya tidak cemburu, saya punya pekerjaan luar biasa, tetapi mereka pekerjaan yang berbeda. Ini klub yang berbeda."

Empat tahun lalu di bawah Mauricio Pochettino, Spurs bersaing dengan Leicester dan Chelsea dalam perburuan gelar Liga Premier, dengan tim yang terbilang muda. Tapi Mourinho tahu dia berada dalam fase transisi di klub.

"Apakah Anda ingin membandingkan situasi Eriksen empat tahun yang lalu dengan situasi Eriksen sekarang?" dia berkata.

"Mudah untuk membandingkan. Empat tahun lalu dia memiliki kontrak empat tahun dan sekarang dia memiliki kontrak enam bulan. Situasinya sangat-sangat sulit. Para pemain lebih tua empat tahun.

"Dalam beberapa kasus lain, mereka tidak memiliki kontrak empat tahun, mereka memiliki kontrak enam bulan. Beberapa pemain pergi, beberapa pemain datang.

"Para pemain yang datang - Giovani (Lo Celso), (Ryan) Sessegnon, Ndombele - Anda lihat anak muda itu sedang dalam proses pengembangan dan kami memberinya waktu untuk melakukan itu."

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester City, Liverpool

603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini