Mourinho Terkesan Dengan Penampilan Bergwijn Kontra Sheffield Pekan Lalu

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Jan 2021, 18:11 WIB
Mourinho mengaku terkesan dengan penampilan Bergwijn

Steven Bergwijn membuat Mourinho terkesan (foto;getty)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengaku terkesan dengan penampilan Steven Bergwijn pekan lalu saat Tottenham menaklukkan Sheffield United dengan skor 3-1. Pemain asal Belanda tersebut berperan dalam dua dari tiga gol yang dicetak oleh Spurs.

Jose Mourinho menyukai apa yang dilihatnya dalam penampilan Steven Bergwijn di Sheffield United, pemain muda asal Belanda tersebut memainkan peranan dalam dua gol di kemenangan 3-1 Tottenham di Bramall Lane pada Minggu lalu.

Tembakannya ditepis oleh Aaron Ramsdale dan yang menghantarkan gol pembuka Serge Aurier yang memanfaatkan sepak pojok Son Heung-min dan selanjutnya ia mengirimkan operan yang mengkreasikan gol ajaib Tanguy Ndombele guna mengamankan tiga poin sempurna.

“Musimnya sedikit naik dan turun dalam hal kebugaran, cedera ringan, bahkan sempat sakit beberapa pekan lalu,”ujar Mourinho mengenai Bergwin yang telah menorehkan 20 penampilan dari 31 pertandingan Tottenham di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2020/21 seperti dikutip laman resmi klub.

“Tentu saja ia berpotensi untuk tampil yang lebih baik lagi, namun saya sangat senang dengan performanya di pertandingan terakhir, sangat konsisten, sangat berpartisipasi, terlibat dalam banyak situasi menyerang, tembakan yang ditepis sehingga berujung gol pertama, assistnya untuk gol Tanguy, ia sangat bagus.”

Selanjutnya Steven Bergwijn dkk akan melakoni pertandingan putaran keempat Piala FA dengan melawan Wycombe yang akan berlangsung pada Senin (25/01) malam waktu setempat sebelum menjamu Liverpool di lanjutan Premier League yang akan berlangsung Kamis (28/01) malam.

Artikel Tag: Mourinho, Steven Bergwijn, Tottenham

1714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini