Mourinho Terkejut Dengan Cedera Misterius yang Dialami Gareth Bale

Penulis: Vina Enza
Kamis 11 Feb 2021, 15:51 WIB
Mourinho dan Bale

Mourinho terkejut dengan cedera misterius Gareth Bale (foto:theguardian)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengaku sedikit terkejut dengan cedera yang dialami oleh Gareth Bale dan sang manajer menyalahkan cedera otot yang misterius tersebut yang membuatnya absen saat Tottenham disingkirkan Everton dari Piala FA di Rabu malam waktu setempat.

Gareth Bale hanya menjadi starter dalam dua pertandingan saja dan secara keseluruhan bermain selama 230 menit saja di Premier League sejak bergabung dengan Spurs sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid di awal musim lalu dan sekali lagi kembali menghilang dari daftar skuat Mourinho di Rabu malam kemarin.

Tottenham sangat merasakan absennya bintang Wales tersebut saat Everton mengamankan kemenangan di extra time dan sang manajer sekali lagi diberikan pertanyaan mengenai ketersediaan Bale dalam timnya.

“Menurut saya lebih baik bagi saya untuk mengatakan hal ini, jadi kami bermain melawan West Bromwich Minggu lalu dan ia tidak bermain,”ujar Mourinho usai laga seperti dikutip ESPN UK.

“Senin lalu saya sedikit terkejut karena permintaannya untuk dilakukan pemeriksaan karena ia merasa ada yang tidak nyaman dengan beberapa area ototnya.

“Jadi ia tidak berlatih Senin lalu dan Selasa ia berlatih dengan tim,namun saya diberitahu bahwa keinginannya untuk berlatih dengan bagian ilmu keolahragaan selama beberapa hari untuk memperkuat area tersebut.

"Itulah alasan mengapa ia tidak berada di sini.”

Pernyataan sang manajer disampaikan hanya berselang 24 jam setelah winger 31 tahun, Bale membagikan sebuah foto dirinya sedang berlatih melalui Instagram pribadinya.

Artikel Tag: Mourinho, Gareth Bale, Tottenham

876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini