Mourinho Telah Ajukan Dua Nama Baru untuk Isi Sektor Bek Tengah?

Penulis:
Selasa
Mourinho Telah Ajukan Dua Nama Baru untuk Isi Sektor Bek Tengah?

Raphael Varane dan Harry Maguire Jadi Incaran Mourinho (sumber: sportsclub.co.za)

Berita Transfer: Keroposnya sektor pertahanan Manchester United terekam dalam dua kekalahan mereka dari tiga laga terakhir. Tottenham Hotpsur dan Newcastle United mampu mengeksploitasi duo Smalling dan Jones yang berpasangan di sektor tengah pertahanan.

Jose Mourinho dikabarkan sudah mengincar dua pemain anyar untuk mengisi sektor pertahanan Manchester United musim depan. Meski kini telah memiliki lima pemain di sektor tengah, namun Mourinho dikabarkan akan memperkokoh lini tersebut.

Dalam dua dari tiga laga terakhir Manchester United, pasukan Jose Mourinho tersebut harus rela menelan kekalahan. Tak hanya itu, baik Tottenham Hotspurs maupun Newcastle United berhasil mengeksploitasi kelemahan MU yang terdapat di sektor tengah pertahanan mereka.

Duet Chris Smalling dan Phil Jones pun menjadi bulan-bulanan karena dianggap tidak mampu bermain baik. Bahkan mantan pemain MU, Phil Neville menyebut dua pemain asal Inggris itu menjadi bencana bagi ‘Setan Merah’ akibat penampilan buruk yang mereka tunjukkan.

Harry Maguire (sumber: planetfootball.com)

Tak ingin lini pertahanannya kembali jadi sumber masalah di musim depan, Mourinho dikabarkan sudah mengajukan dua nama bek tengah yang diincarnya untuk memperkuat MU musim depan. Dilansir dari Metro, nama pertama yang menjadi incaran jatuh pada bek Real Madrid, Raphael Varane.

Mourinho dan Varane bukanlah sosok yang asing satu sama lain. Bek tengah asal Perancis itu menjadi salah satu pemain yang dibawa oleh Mourinho saat dirinya masih menjadi arsitek Real Madrid. Mourinho tentu paham kualitas Varane, buktinya bukan kali ini saja dirinya diisukan mengincar pemain asal Perancis tersebut.

Nama kedua yang diincar Mourinho adalah bek milik Leicester City, Harry Maguire. Maguire menjadi salah satu pemain yang tampil cukup gemilang dalam dua musim terakhir. Tak mengherankan jika mantan penggawa Hull City tersebut kini menjadi salah satu pemain yang dibidik Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Manchester United, Raphael Varane, Harry Maguire, Real Madrid, Leicester City

1207