Mourinho Tekankan Pentingnya Kompetisi Premier League Tetap Berlanjut

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jan 2021, 17:23 WIB
Mourinho

Jose Mourinho (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho menekankan pentingnya keberlangsungan kompetisi sepak bola di tengah kekhawatiran wabah virus corona yang terjadi di Premier League.

Penangguhan kompetisi menurutnya akan mengakibatkan krisis keuangan yang lebih parah lagi. Menajer Tottenham, Jose Mourinho menekankan untuk melanjutkan kompetisi Premier League di tengah wabah corona yang melanda guna mencegah krisis keuangan jadi mereka harus bisa beradaptasi dengan keadaan yang telah berubah ini.

“Anda ingin menyelesaikan musim ini atau tidak?”ujar Mourinho via The Mirror.

“Anda ingin kompetisi sepak bola ini tetap berjalan atau tidak?

“Apakah kita ingin menjadi satu-satunya negara di Eropa tanpa kompetisi sepak bola atau tidak? Apakah kita ingin mengakhiri kompetisi musim ini dengan sang juara, pemenang piala, degradasi, kompetisi Eropa atau tidak? Itu adalah pertanyaan utama.

“Sejak pramusim saat saya diberitahu selama anda mempunyai 14 pemain yang tersedia maka anda bisa bermain, jadi saya pikir kami bisa terus bermain, mengakhiri musim dan kami tidak akan mendapat masalah.

“Peraturan tersebut untuk beberapa alasan berubah, kami harus menunda pertandingan dan sejak saat itu situasi menjadi sedikit lebih sulit.

“Selanjutnya kami membutuhkan kepemimpinan, kami membutuhkan keputusan untuk dibuat atau jika anda ingin situasi yang sempurna untuk diri kita maka akan sangat sulit bagi Premier League untuk membuat segalanya menakjubkan bagi semua pihak.”

Tottenham sendiri telah mengalami dua penangguhan pertandingan EPL yakni melawan Fulham yang telah dijadwal ulang dan Aston Villa karena pandemi corona.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Premier League

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini