Mourinho Tak Akan Paksakan Transfer Tiga Pemain Incaran di Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Selasa 10 Des 2019, 06:42 WIB
Mourinho Tak Akan Paksakan Transfer Tiga Pemain Incaran di Januari Nanti

Jose Mourinho tidak akan memaksakan transfer tiga pemain incarannya di bursa Januari nanti (foto:cnn)

Berita Transfer: Bos Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan tidak akan memaksakan transfer tiga pemain incarannya, Marouane Fellaini, Edin Dzeko dan Kalidou Koulibaly di bursa Januari nanti.

Ketiga pemain tersebut telah dikaitkan dengan Spurs semenjak Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino bulan lalu, namun menurut kabar yang dilansir Standard Sportmengungkapkan bahwa manajer asal Portugal tersebut tidak akan memaksakan Daniel Levy untuk mengusahakan transfer trio incarannya tersebut saat bursa transfer dibuka bulan depan.

Kabar dari Belgia pada Senin (09/12) kemarin mengungkapkan bahwa Mourinho telah melakukan komunikasi dengan Fellaini yang pernah dilatihnya semasa di Manchester United, terkait kemungkinan sang pemain kembali bermain di Inggris dari Liga Super China, saat ini ia bergabung dengan Shandong Luneng.

Sedangkan striker Roma, Edin Dzeko dianggap sebagai pelapis yang sesuai untuk pemain bintang mereka, Harry Kane berdasarkan pengalamannya bersama Manchester City di Premier League, akan tetapi Mourinho tidak meminta pemain asal Bosnia tersebut direkrut.

Sementara defender Napoli. Kalidou Koulibaly juga dikaitkan dengan kepindahannya yang mengejutkan ke Spurs oleh media asal Spanyol sepanjang akhir pekan lalu. Nilai transfer sang defender disebut mencapai 90 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,69 Triliun).

Mourinho mungkin akan kehilangan amunisinya di lini pertahanan di musim panas nanti, karena Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld habis kontrak sedangkan Danny Rose hanya memiliki 12 bulan tersisa dalam kontraknya dan klub bisa saja memilih untuk menjualnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, transfer

2105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini