Mourinho Tak Akan Halangi Transfer Aurier Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Agu 2020, 10:19 WIB
Mourinho Tak Akan Halangi Transfer Aurier Ke Milan

Serge Aurier (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bos Tottenham Hotspur,Jose Mourinho, dikabarkan tak keberatan melepas Serge Aurier ke AC Milan pada jendela transfer musim panas nanti.

Rossoneri tampaknya bakal fokus pada Aurier sebagai sosok yang mereka inginkan untuk menjadi starter di posisi bek kanan skuat mereka musim depan, namun ia tidak akan bisa didapatkan dengan harga murah.

Menurut kabar dari outlet Inggris The Evening Standard, Tottenham telah meminta tebusan sebesar 25 juta euro atau setara Rp400 miliar untuk membiarkan salah satu pemain favorit Mourinho tersebut pergi musim panas ini.

Milan sendiri tidak ingin menghabiskan nominal sebanyak itu dan sebaliknya mereka berharap bisa menegosiasikan harga yang lebih baik dengan Spurs, yang didasarkan pada fakta bahwa mereka sudah menggenggam kontak positif dengan agen Aurier.

Mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut saat ini mengantongi bayaran sekitar 4 juta euro atau setara Rp64 miliar per tahun, dan pun dimungkinkan manajemen Rossoneri akan berusaha agar ia bersedia dipotong gaji.

Pemain internasional Pantai Gading tersebut sejatinya masih terikat kontrak dengan Tottenham hingga Juni 2022 dan Mourinho pun tidak akan menentang penjualannya mengingat ia sudah meminta pihak manajemen agar menemukan pengganti yang sepadan untuk mengisi perannya. Kedua belah pihak diperkirakan akan mencapai titik temu di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar untuk menutup transaksi.

Artikel Tag: Serge Aurier, Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-tak-akan-halangi-transfer-aurier-ke-milan
2920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini