Mourinho Sedih, Tiga Klub Inggris Kalah

Penulis: Stefanus Toni
Kamis 17 Sep 2015, 15:56 WIB
Mourinho Sedih, Tiga Klub Inggris Kalah

Pemain Chelsea saat merayakan gol

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Jose Mourinho merasa sedih karena tiga dari empat perwakilan tim Inggris di Liga Champions 2015/2016 mengalami kekalahan.

Chelsea berhasil mengalahkan Maccabi Tel Aviv 4-0, tapi tidak demikian dengan Arsenal, Manchester United dan Manchester City yang kandas oleh lawan masing-masing.

Ini merupakan kali pertama tiga wakil tim-tim EPL mengalami kekalahan di laga pembuka babak penyisihan grup Liga Champions, dan Mourinho berpikir bahwa ini merupakan kabar buruk bagi sepak bola Inggris.

"Ini sangat menyedihkan," ujar Mourinho, "aku menginginkan Manchester City, Manchester United, dan Arsenal mengalami kekalahan di kompetisi domestik. Aku tidak menginginkan mereka kalah di Liga Champions. Ini tidak baik bagi kita."

"Setiap musim menjadi semakin menyulitkan bagi tim-tim Inggris untuk dapat meraih gelar juara, dan juga untuk memulai babak penyisihan grup, di mana Anda dapat meraih 12 point, tapi kenyataan hanya meraih tiga angka. Ini sangat buruk bagi sepak bola Inggris."

Sebaliknya, Mourinho merasa senang dengan gol-gol yang dipersembahkan Willian, Oscar, Diego Costa, dan Fabregas ketika menaklukkan Maccabi Tel Aviv. Ia sangat berterimakasih, terutama hal itu dapat menambah motivasi tim dan menggembirakan para fans.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-sedih-tiga-klub-inggris-kalah
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini