Mourinho Sebut Tim Favoritnya di Premier League Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 14:01 WIB
Jose Mourinho

Mourinho menyebutkan tim favoritnya di EPL musim ini (foto:247)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho menyebutkan tim favoritnya di Premier League yang enak untuk dilihat setelah membawa Tottenham meraih kemenangan 3-0 atas Leeds. Tambahan tiga poin membuat mereka naik ke peringkat ketiga klasemen.

Jose Mourinho melihat timnya memulai laga di Januari ini dengan kemenangan 3-0 atas Leeds dan sukses naik ke peringkat ketiga klasemen namun ia mengakui bahwa ia suka menyaksikan tim lain bermain.

Tottenham baru saja memulai jadwal padat mereka di Januari ini, pekan depan mereka akan menghadapi Brentford di semifinal Carabao Cup dan bertandang ke Marine di Piala FA. Selanjutnya pertandingan melawan Aston Villa, Sheffield United, Liverpool dan Brughton ditambah dengan satu laga Piala FA jika mereka menang akan menambah penuh jadwal mereka.

Dan sang manajer mengungkapkan salah satu tim yang akan menjadi lawan Spurs menempati tempat spesial di hatinya musim ini.

“Saat kami menghadapi tim yang termasuk enam besar maka orang dengan mudah mengatakan pertandingan yang lebih mudah akan menyusul tapi tentu saja saya tidak mempercayainya,”ujarnya via BT Sport.

“Leeds sangat sulit dihadapi dan Aston Villa adalah tim favorit saya di Premier League saat ini, saya menikmati saat menyaksikan mereka, mereka memiliki pemain yang bagus dan sangat terlatih, ini yang harus kami hadapi selanjutnya.”

Klub asal West Midlands tersebut menikmati start yang kuat di musim ini dengan mencatatkan kemenangan 7-2 atas Liverpool dan kemenangan 3-0 atas Arsenal, kini mereka menempati posisi ketujuh klasemen sementara EPL.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Premier League

3053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini