Mourinho Ragu Chelsea Bisa Meningkatkan Skuat Di Bursa Januari

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 07 Des 2019, 07:39 WIB
Mourinho Ragu Chelsea Bisa Meningkatkan Skuat Di Bursa Januari

Jose Mourinho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memperingatkan Frank Lampard bahwa dia akan menghadapi kesulitan untuk memperkuat skuat Chelsea-nya saat ini pada bursa transfer Januari.

Lampard memberikan hasil yang cukup memuaskan sejauh musim ini sebagai pelatih kepala di Stamford Bridge, meskipun dia tak dapat memperkuat pasukannya selama bursa musim panas.

Chelsea saat ini duduk di posisi keempat dalam klasemen Premier League usai kemenangan atas Aston Villa pada pertengahan pekan ini dan mereka juga di posisi yang bagus untuk lolos ke fase sistem gugur Liga Champions.

Kepercayaan pelatih berusia 41 tahun itu kepada para pemain muda terbukti terbayar setimpal. Tammy Abraham, Fikayo Tomori, Mason Mount semuanya adalah pemain lulusan akademi yang mampu tampil menonjol musim ini.

Setelah Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) mengurangi embargo transfer The Blues menjadi hanya satu bursa, Lampard akan punya kesempatan untuk belanja pemain pada Januari mendatang.

Akan tetapi Mourinho, yang kini adalah manajer Tottenham, percaya bahwa Lampard bakal kesulitan menemukan pemain yang lebih baik ketimbang yang mereka miliki saat ini.

Dia berkata, “Saya tak khawatir dengan itu. Pertama, saya tak melihat pada jarak yang harus kami tempuh untuk melewati Chelsea. Di antara kami dan Chelsea masih ada dua atau tiga tim, jadi Anda tak bisa menatap terlalu tinggi dan jauh saat ini.”

“Situasi kedua bagi saya adalah bahwa tidak muda untuk mendapatkan pemain yang lebih baik dari yang mereka miliki, mereka sudah punya pemain yang sangat bagus.”

“Saya tak berpikir bahan dengan larangan transfer atau bahkan dengan anggaran berjuta-juta untuk dibelanjakan, saya tak begitu yakin mereka bisa mendapatkan pemain yang jauh lebih baik dari yang mereka punya.”

Artikel Tag: Jose Mourinho, Frank Lampard, Chelsea, Tottenham Hotspur

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini