Mourinho Punya Tujuan Tersembunyi di Balik Laga Kontra Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Des 2019, 16:30 WIB
Mourinho Punya Tujuan Tersembunyi di Balik Laga Kontra Bayern Munich

Jose Mourinho Bersalaman dengan Pemain Bayern Munich (ESPN)

Berita Liga Champions: Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho ternyata memiliki tujuan tersembunyi ketika menjalani laga pekan terakhir babak penyisihan Grup B Liga Champions Eropa di Allianz Arena, Kamis (12/12) dini hari WIB.

Laga melawan Bayern Munich hanya sebagai formalitas, karena keduanya sudah dipastikan lolos mewakili Grup B ke babak 16 besar. Sebelum memainkan laga pekan ke-6, Bayern Munich sudah dipastikan sebagai juara Grup B dan Tottenham berada di posisi runner-up.

Oleh sebab itu pada pertandingan tersebut Mourinho menurunkan beberapa wajah baru seperti Ryan Sessegnon, Juan Foyth, Kyle Walker-Peters, dan Giovani Lo Celso. Hal itu dia lakukan dengan maksud untuk mencari informasi mengenai penampilan mereka di atas lapangan hijau. Karena di era kepelatihan Mouricio Pochettino keempat pemain tersebut jarang mendapat kesempatan bermain.

“Beberapa pemain memainkan menit pertama mereka bersama saya. Beberapa pemain seperti Foyth, ini adalah pertama kalinya dia bermain,” kata Mourinho.

“Penting untuk mengumpulkan beberapa informasi, informasi yang biasanya akan anda dapatkan di pramusim. Tapi saya baru saja tiba, dan saya butuh informasi itu,” lanjutnya.

Sementara pada pertandingan kali ini Tottenham lagi-lagi harus mengakui keunggulan Bayern Munich, namun hanya dengan skor 3-1. Pada pertandingan itu tiga gol Bayern dicetak oleh Kingsley Coman (14’), Thomas Muller (45’), dan Philippe Coutinho (64’), sedangkan gol semata wayang Tottenham dicetak oleh Sessegnon (20’).

Artikel Tag: Bayern Munich, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho

3342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini