Mourinho Puas Dengan Cara Tottenham Menang vs Burnley

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Mar 2021, 13:03 WIB
Mourinho

Jose Mourinho (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho menekankan betapa penting bagi Tottenham kembali ke jalur kemenangan sebelum pertandingan Minggu malam WIB. Dan para pemain pun sukses mempersembahkan tiga poin sempurna dengan menaklukkan Burnley dengan skor 4-0.

Sang manajer mengaku puas dengan cara timnya mendapatkannya. Tottenham unggul 3-0 di babak pertama melalui gol Gareth Bale, Harry Kane dan Lucas Moura.

Selanjutnya Bale memenfaatkan assist dari Son Heung-min di babak kedua saat laga berjalan 10 menit membawa tuan rumah unggul 4-0 yang bertahan hingga peluit akhir.

“Tengah pekan lalu pertandingan melawan Wolfsberger dimulai dengan kemenangan 4-1 jadi skor 4-0 ini tidak banyak berartu, namun sebuah penampilan bagus ditunjukkan oleh para pemain,”ujar Mourinho via laman resmi klub.

“Hari ini lebih penting lagi karena tentu saja kami membutuhkan kemenangan, kami membutuhkan tiga poin, kami membutuhkan tiga poin meski mencetak gol kemenangan di menit ke-94. Namun tentu saja menang dengan cara yang kami lakukan rasanya lebih baik.

“Sebuah penampilan yang bagus, performa yang solid, dan saat anda mencetak gol di menit kedua atau ketiga, situasi akan jauh lebih mudah. Unggul 3-0 di babak pertama juga penting, tapi Burnley adalah sebuah tim yang meminta penampilan terbaik anda hingga menit terakhir, karena tidak masalah berapapun hasilnya, mereka akan terus menerus berusaha hingga menit akhir.”

Spurs selanjutnya akan menghadapi Fulham dan Crystal Palace di Premier League pada Kamis malam dan Minggu malam waktu setempat.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Burnley

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini