banner babe

Mourinho: Pengalaman Bermain Lampard Akan Membantunya Sebagai Manajer

Penulis: A Mahfuda
Minggu 15 Sep 2019, 23:13 WIB
Mourinho: Pengalaman Bermain Lampard Akan Membantunya Sebagai Manajer

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Eks bos Chelsea, Jose Mourinho percaya bahwa pengalaman berharga Frank Lampard sebagai pemain akan sangat membantunya sebagai manajer di Stamford Bridge.

Wajah yang familiar kembali ke London Barat musim panas ini, setelah The Blues ditinggal pergi oleh Maurizio Sarri ke Juventus meski baru satu musim memimpin.

Adanya larangan transfer membuat siapa pun yang mengambil pekerjaan di Chelsea akan menghadapi tugas yang sulit, namun Lampard sedikit demi sedikit mulai menunjukkan hal positif sejak mengambil alih.

Memang, dia hanya punya satu tahun pengalaman menjadi manajer yakni bersama Derby County di Championsip.

Kendati demikian Mourinho percaya mantan gelandang Inggris itu punya semua yang diperlukan untuk mengukir kesuksesan di luar lapangan.

“Satu hal adalah dia sebagai pemain, satu hal lagi adalah dia sebagai manajer,” buka Mourinho, seperti dikutip dari Sky Sports.

“Pemain, saya pikir fans Chelsea tak akan sependapat dengan saya jika saya katakan dia adalah salah satu dari lima pemain paling penting dalam sejarah Chelsea, dan mungkin beberapa akan mengatakan bukan lima besar, tapi tiga besar.”

“Hal lainnya adalah karier manajerialnya, satu tahun pengalaman di Derby di mana ia menunjukkan kualitas yang baik dan sekarang ia memiliki Chelsea di tangannya.”

“Dia bermain untuk hal-hal besar. Dia bermain di Liga Champions, dia bermain di Piala Super Eropa, dia sudah memiliki pertandingan besar di tangannya”

“Dia harus tumbuh dengan pengalaman-pengalaman itu, yang saya percaya dia bisa karena dia memiliki pengalaman yang hebat.”

Terbaru, tim Lampard sukses memenangkan pertandingan melawan Wolves dengan skor 5-2 di Molineux. Mereka kini berada di urutan keenam setelah lima pertandingan.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Berita Liga Inggris

926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini