Mourinho Nilai Performa Bale di Tottenham Bikin Rekan Satu Tim Melongo

Penulis: Vina Enza
Sabtu 16 Jan 2021, 05:23 WIB
Mourinho dan Bale

Mourinho memberikan penilaian pada performa Bale di Tottenham (foto:fl)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memberikan penilaian tentang performa Gareth Bale di Tottenham yang membuat rekan-rekan satu timnya melongo. Pemain asal Wales tersebut baru menorehkan 12 penampilan untuk Spurs sejak dipinjam dari Real Madrid dan belum pernah tampil penuh selama 90 menit.

Jose Mourinho mengatakan bahwa Tottenham masih berusaha selangkah demi selangkah untuk mengeluarkan yang terbaik dari Gareth Bale sembari menyingkirkan dugaan bahwa timnya sedang mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak pinjamnya.

Bale telah bermain sebanyak 12 kali musim ini setelah kembali dari Real Madrid akan tetapi ia belum pernah tampil penuh selama 90 menit, enam dari delapan kali kapten Wales tampil menjadi starter musim ini adalah di Liga Europa di mana ia mencetak satu dari tiga golnya di musim ini saat melawan klub Austria, LASK Linz.

Pemain 31 tahun tersebut juga menyarangkan golnya ke gawang Brighton di Premier League dan Stike di Piala Liga dan Mourinho mengatakan bahwa cedera sang pemain yang masih terus mencegahnya menunjukkan penampilan terbaiknya.

 “Tentu saya anda tahun ia datang dengan cedera, dan ia juga pernah cedera sebelumnya, seingat saya di bulan pertama,”ujar sang manajer seperti yang dikutip The Mirror.

“Dan selanjutnya, selangkah demi selangkah, pertandingan Liga Europa membantunya memlihkan kondisinya, Premier League juga tentunya.

“Penyisihan grup Liga Europa berbeda levelnya dengan Premier League, fase gugur juga berbeda, namun fase grup menyajikan intensitas yang berbeda, ritme yang berbeda, kualitas yang berbeda.

“Jadi di Premier League ia tidak banyak bermain, selanjutnya cedera ringan di Stoke di mana ia tampil bagus di baba pertama dan kini datang kembali, bukan sebuah proses yang mudah.

“Semuanya tahu di beberapa musim terakhir di Madrid tidak berjalan mudah baginya, jadi marilah selangkah demi selangkah mencoba untuk mengeluarkan yang terbaik darinya.”

Ada kabar yang menyebutkan bahwa para pemain Spurs terkejut dengan kurangnya jatah bermain Bale musim ini dan pihak klub berencana untuk mengakhiri kontrak pinjamnya dan mengirimnya kembali ke Real Madrid. Mourinho mengatakan bukan itu persoalannya.

“Bahkan tidak ada pembahasan kedua mengenai hal itu,”lanjutnya.

“Gareth adalah pemain pinjaman hingga akhir musim, tidak ada lagi yang perlu dibahas.

“Kita berbicara tentu saja mengenai Gareth, dirinya, Real Madrid, Tottenham namun saya berjanji pada anda, bukan hanya satu menit pembahasan.”

Artikel Tag: Mourinho, Gareth Bale, Tottenham

3211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini