Mourinho Mulai Ketar-Ketir dengan Cedera Harry Kane

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 02 Jan 2020, 15:36 WIB
Mourinho Mulai Ketar-Ketir dengan Cedera Harry Kane

Jose Mourinho dan Harry Kane / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku cemas dengan kondisi dari Harry Kane yang mengalami cedera saat Spurs tumbang 0-1 di tangan Southampton hari Rabu (1/1) kemarin.

Dalam partai yang berlangsung di Stadion St Mary's tersebut, Kane harus ditarik keluar pada menit ke-75 setelah striker asal Inggris tersebut mengerang kesakitan di bagian hamstring-nya.

Meski belum diketahui pasti seberapa parah cedera yang dialami Kane, Mourinho mulai merasa khawatir bahwa striker andalannya tersebut tidak akan bisa bermain dalam waktu yang cukup lama.

"Ini negatif. Seorang Harry (Kane) harus ditarik keluar adalah berita yang negatif," ujar Mourinho seperti dikutip dari Goal.

"Apakah otot hamstring-nya tertarik? Untuk saat ini saya tidak bisa bilang apa-apa."

Mourinho merasa bahwa keluarnya Kane di menit ke-75 telah menyulitkan timnya untuk mengejar ketertinggalan dari Soton yang sukses membuka keunggulan di babak pertama lewat aksi dari Danny Ings.

"Laga ini berlangsung tidak mudah apalagi di babak kedua," sambung The Special One.

"Mereka unggul dan kemudian bertahan secara agresif dengan sepuluh pemain."

"Ada banyak sekali pelanggaran yang membuat laga harus dihentikan. Anak gawang (Southampton) juga dilatih dengan sangat baik untuk menunda-nunda permainan. Tak banyak yang bisa kami lakukan di pertandingan ini," kesal Mou.

Dengan cederanya Kane, praktis hanya sosok Troy Parrot-lah yang menjadi satu-satunya striker fit di kubu Tottenham saat ini.

The Lilywhites tak punya sosok pelapis Kane setelah klub memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Fernando Llorente, yang pada musim panas kemarin memutuskan untuk hijrah ke Napoli.

Artikel Tag: Harry Kane, Jose Mourinho, Tottenham, Premier League

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini