Mourinho Masih Khawatirkan Chelsea Soal Laga Big-Match

Penulis: A Mahfuda
Senin 11 Nov 2019, 13:38 WIB
Mourinho Masih Khawatirkan Chelsea Soal Laga Big-Match

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memuji pekerjaan Frank Lampard setelah Chelsea berhasil mencatatkan enam kemenangan beruntun di Premier League dengan menang 2-0 atas Crystal Palace pada Sabtu (9/11) kemarin.

Tim muda besutan Lampard berhasil bangkit dengan cara yang luar biasa dari kekalahan 4-0 melawan Manchester United di Old Trafford pada pekan pembuka musim 2019-20 ini. Mereka saat ini peringkat tiga dalam klasemen, selisih delapan poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Para pemain muda seperti Tammy Abraham, Mason Mount dan Reece James berkembang dengan sangat pesat di bawah pengawasan Lampard, sementara anggota senior seperti Jorginho, Willian dan Cesar Azpilicueta mampu membuat kariernya kembali bersinar setelah era Maurizio Sarri.

Kendati performa sensasional tim London Barat, Mourinho ternyata masih memiliki kekhawatiran.

Kepada Sky Sports, mantan pelatih Chelsea dan Manchester United itu mengatakan, “Pada pekan pertama saya khawatir, dan saya masih khawatir dengan big-match.”

Namun Mourinho mengaku terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan mantan anak asuhnya, Lampard di Stamford Bridge.

“Saya pikir itu pekerjaan yang fantastis. Anak-anak yang datang ke tim menyesuaikan diri dengan luar biasa dengan pemain kelas top seperti Willian dan Kante.”

“Saya kira itu pekerjaan yang amat sangat hebat dari Lampard. Tapi, mereka kalah dua kali melawan Man United, mereka kalah melawan Liverpool di kandang. Mereka kebobolan empat gol melawan Ajax dan saya sangat-sangat khawatir melihat Chelsea pada laga berikutnya di Etihad.”

Ya, Chelsea bakal punya ujian yang sangat berat pada pertandingan berikutnya setelah jeda internasional menghadapi juara bertahan Manchester City pada 24 November mendatang.

Tapi setidaknya, tim The Blues membawa semangat yang sangat tinggi ke Etihad Stadium usai meraih enam kemenangan beruntun di Premier League.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-masih-khawatirkan-chelsea-soal-laga-big-match
1679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini