Mourinho Kritik Penundaan Laga vs Fulham Sebagai Tindakan Tidak Profesional

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Jan 2021, 13:08 WIB
Mourinho

Mourinho kritik penundaan laga Tottenham vs Fulham (foto:theindependent)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengatakan penundaan pertandingan Tottenham melawan Fulham di lanjutan Premier League merupakan sebuah tindakan yang tidak profesional karena baru diberitahukan tiga jam sebelum kick-off pada Rabu (30/12) malam lalu.

Mourinho menyebut penundaan pertandingan Tottenham melawan Fulham tiga jam sebelum kick-off karena wabah virus corona yang menimpa The Cottagers sebagai sebuah tindakan yang tidak profesional dan bahkan mengingatkannya saat ia masih melatih tim sepak bola U-13.

Premier League telah menjelaskan alasan di balik terlambatnya keputusan tersebut dikarenakan mereka baru saja menerima hasil tes secara keseluruhan dan nasihat medis. Akan tetapi Mourinho jelas tidak senang dengan kurangnya komunikasi tersebut mengingat spekulasi mengenai penundaan tersebut telah merebak hampir 24 jam sebelumnya sebelum akhirnya keputusan dibuat.

“Saat saya melatih tim U-13 dan U-15 di Portugal 30 tahun lalu, anda dijadwalkan melakoni pertandingan di pukul 09.30 pagi dan kadang tim lawan tidak ada di sana atau bahkan wasit tidak ada di sana,”ujarnya seperti dikutip BBC.

“Ini sangat membuat frustasi anak-anak yang ingin bermain sepak bola yang baru diberitahukan di saat-saat terakhir, itu yang hampir terjadi pada kami, kami hampir datang ke stadion dan kemudian diberitahu bahwa kami tidak bermain.

“Namun sehari sebelum pertandingan, media banyak mengabarkan bahwa laga akan ditunda, para pemain memberitahukan pada saya bahwa juga dikabarkan di negara mereka masing-masing tapi saya tidak bisa memberitahukan pada mereka demikian juga dengan bos saya, Mr. Levy.

“Saya tidak merujuk pada Fulham, saya merujuk pada organisasi menurut saya tidak mungkin mengalami situasi seperti itu.”

Hingga saat ini masih belum ada kejelasan dari Premier League mengenai kapan pertandingan melawan The Cottagers akan dimainkan. Karena kedua tim bermain di pekan yang berbeda di beberapa laga terpisah bulan ini jadi menemukan tanggal yang kosong tidaklah mudah.

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, fulham, Premier League

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini