Mourinho Konfirmasi Defender Andalan Diragukan Tampil Kontra Liverpool

Penulis: Vina Enza
Rabu 27 Jan 2021, 19:25 WIB
Mourinho

Jose Mourinho konfirmasi Ben Davies cedera jelang vs Liverpool (foto:eurosport)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho memberikan kabar yang mengkhawatirkan menjelang pertandingan kontra Liverpool yang akan berlangsung pada Kamis (28/01) malam waktu setempat. Salah satu defender andalan, Ben Davies mengalami cedera dan diragukan tampil di laga penting tersebut.

Liverpool akan mengahadapi Spurs di Tottenham Hotspur stadium di lanjutan Premier League yang akan berlangsung Kamis malam. Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Tottenham harap-harap cemas dengan kebugaran Ben Davies.

Davies mengalami cedera di pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Wycombe Wanderers di Senin malam lalu, di sebuah laga yang dimenangkan oleh pasukan Mourinho sehingga menghantarkan mereka ke putaran kelima.

Meskipun Spurs kali terakhir bermain lebih dari satu pekan lalu di Premier League nampak jelas Mourinho menyimpan para pemain kuncinya di pertandingan kontra Wycombe dengan melakukan 10 perubahan dalam pilihan skuatnya dengan membangku cadangkan Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele, Harry Kane dan Son Heung-min.

Hugo Lloris dan Eric Dier sepenuhnya diistirahtkan, sedangkan Joe Rodon menjadi pemain cadangan sehingga menimbulkan spekulasi bahwa ia akan dipasangkan dengan Dier saat menjamu The Reds di lini belakang pada Kamis malam.

Saat ditanyakan alasan utamanya untuk menurunkan deretan pemain utamanya di babak kedua apakah ia merasa frustasi hingga melakukannya, Mourinho mengungkapkan ia tidak melihat para pemainnya kelelahan akan tetapi Davies mengalami cedera.

“Apa yang bisa kami lakukan? Kami ingin melaju di kompetisi ini, kami tidak ingin membuang kesempatan, kami tidak ingin kalah di sini,”ujar sang manajer via Football.London.

“Kami tahu bahwa kami membutuhkan tim yang kuat di lapangan dan juga bangku cadangan, jadi untuk berjaga-jaga jika kami harus bermain di perpanjangan waktu selama 30 menit, karena 30 menit yang dimainkan Kane menjadi 60, 45 menit milik Hojbjerg jadi 75 dan lain-lain.

“Semoga tidak ada yang terjadi, saya tidak melihat kelelahan yang sangat pada para pemain, Ben Davies mengalami masalah, saya harap bukan sesuatu yang berhubungan dengan betisnya, jadi mari berharap kami bisa tetap bermain dan tidak ada pemain yang cedera parah atau kelelahan dan tidak harus memainkan babak perpanjangan waktu.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Liverpool

1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini