Mourinho Komentari Rumor Ibrahimovic ke LA Galaxy

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Feb 2018, 06:42 WIB
Mourinho Komentari Rumor Ibrahimovic ke LA Galaxy

Zlatan Ibrahimovic / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akhirnya mengomentari terkait rumor yang menyebutkan Zlatan Ibrahimovic akan bergabung dengan LA Galaxy musim depan. Manajer asal Portugal tersebut menegaskan bahwa Ibrahimovic akan tetap berada di Old Trafford hingga kontraknya habis.

Musim 2017/18 boleh jadi musim terberat yang harus dijalani Ibrahimovic bersama Manchester United. Pemain asal Swedia tersebut harus berjuang untuk segera pulih dari cedera lututnya di awal musim ini. Setelah pulih, penampilan terbaiknya tak kunjung kembali sedangkan Setan Merah kini memiliki striker tajam sekelas Romelu Lukaku.

United sendiri musim ini telah melakoni 25 pertandingan di Premier League, sementara Ibrahimovic baru merumput sebanyak lima kali dan tak selalu menjadi starter. Kondisi ini nyatanya membuat pemain yaang akrab disapa Ibra tersebut dihubungkan dengan kepindahannya ke LA Galaxy musim depan.

Sebagai manajer tim, Mourinho menegaskan bahwa pemainnya tersebut akan tetap bersama United hingga kontraknya habis. Lagipula menurut mantan manajer Chelsea dan Real Madrid tersebut, Ibra sama sekali belum membicarakan hal tersebut dengan dirinya.

"Saya tidak bicara dengan dengan pemain saya tentang berita di media," ujar Mourinho seperti dilansir dari Soccerway.

"Saya melihat kondisi Ibrahimovic setiap hari, saya memang tidak langsung bekerja dengannya, tapi misalnya, saya melihat dia bekerja dengan pelatih fisik. Saya bersamanya sebelum dan sesudah latihan dan dia tidak pernah bicara apapun."

Dengan alasan itu pula Mourinho tidak mau mengomentari lebih lanjut terkait kabar yag menghubungkan antara Ibra dan LA Galaxy.

"Ini bukan pendapat, komentar, tidak sama sekali. Jadi, saya pikir tidak ada yang benar dalam pemberitaan ini karena mungkin saya adalah orang pertama yang tahu darinya, jadi saya yakin tidak akan terjadi apa-apa," pungkas Mourinho.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, LA Galaxy, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-komentari-rumor-ibrahimovic-ke-la-galaxy
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini