Mourinho Kirimkan Pesan Pada Duo Manchester Peminat Servis Harry Kane

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 09:55 WIB
Mourinho kirim pesan terkait Kane

Harry Kane (foto:getty)

Berita Transfer: Eks manajer Tottenham, Jose Mourinho mengirimkan pesan pada dua klub Manchester peminat terdepan servis Harry Kane di musim panas ini. Striker 27 tahun dikaitkan dengan kepindahannya dari klub London utara.

Harry Kane dikaitkan dengan transfernya dari Tottenham musim panas ini dan eks manajer Jose Mourinho telah mengirimkan pesan pada dua klub peminat servis sang striker. Ia menggambarkan kapten Inggris tersebut sebagai pemimpin yang diam menjelang kemungkinan perebutan transfernya antara Manchester United dan Manchester City.

United dan City dikabarkan berminat pada servis Kane yang masa depannya belum jelas di musim panas ini, ia telah menyampaikan pada petinggi klub keinginannya untuk hengkang. Pep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer bisa diuntungkan dari merekrut sang striker.

Hengkangnya Sergio Aguero meninggalkan satu tempat di lini serang City sedangkan Edinson Cavani hanya menjadi solusi jangka pendek di Old Trafford. Kane baru saja memenangkan Sepatu Emas dan Playmaker terbaik di Premier League musim ini meski Spurs hanya finis di peringkat tujuh klasemen.

Pemain 27 tahun tersebut menyarangkan 23 gol dan menyumbangkan 14 assist untuk rekan-rekan satu timnya di liga. Kapten Inggris tersebut memiliki hubungan yang baik dengan eks bos, Mournino sebelum manajer asal Portugal tersebut dipecat April lalu.

Pelatih baru Roma, Jose Mourinho menekankan kualitas kepemimpinan Kane pada klub peminat servisnya dan juga menegaskan ia juga diuntungkan dari jabatan kapten di klubnya.

“Ia adalah pemimpin, seorang pemimpin yang diam, namu tetaplah ia adalah seorang pemimpin,”ujarnya via The Times.

“Dalam klub bukan situasi yang mudah bagi seorang pemimpin yang tidak memiliki jabatan kapten, itu bisa menciptakan ketidakpastian pada peran tersebut.

“Di tim nasional ia memiliki jabatan tersebut yang bisa memberikan padanya, kekuatan institusi untuk menjadi pemimpin dalam tim.”

Kane akan memimpin Inggris ke Euro 2020 masih dengan tanpa trofi setelah mengakhiri musim sekali lagi tanpa memenangkan piala. Peluang terbaiknya di musim lalu adalah di Piala Liga akan tetapi dikalahkan Manchester City di pertandingan final.

Artikel Tag: Mourinho, Harry Kane, Tottenham

1834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini