Mourinho Kirim Pesan Istimewa Buat Harry Kane Jelang Euro 2020

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Jun 2021, 12:48 WIB
Jose Mourinho

Mourinho dan Harry Kane

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Jose Mourinho dikabarkan mengirimkan sebuah pesan istimewa yang ditujukan pada striker Tottenham dan kapten Inggris, Harry Kane menjelang perhelatan turnamen akbar sepak bola antar negara Eropa, Euro 2020.

Hubungan baik Jose Mourinho dan Harry Kane masih terjalin kuat hingga saat ini, terbukti manajer asal Portugal tersebut mengirimkan sebuah pesan istimewa jelang eks strikernya tersebut memimpin Inggris mengikuti turnamen Euro 2020.

The Special One bekerja bersama Kane di Tottenham selama 17 bulan sebelum ia dipecat April tahun ini dan ia masih menyebut pemain 27 tahun tersebut sebagai ‘anaknya’.

Kapten The Three Lions tersebut menunjukkan penampilan gemilang dengan pelatih asal Portugal dan ia memenangkan Sepatu Emas Premier League dan juga penyumbang assist terbanyak musim ini.

Manajer asal Portugal tersebut mengkonfirmasi bahwa keduanya masih mempertahankan hubungan erat meski kini telah berbeda klub.

“Saya mengirim pesan padanya kemarin, kini saatnya untuk sedikit santai. Saatnya untuk menutup pintu dan membiarkan mereka menikmati waktunya dengan keluarga dan teman-teman terdekatnya,”ujar Mourinho via talkSPORT.

“Dari saya, saat seorang pemain adalah anak saya, ia adalah anak saya meski kami sudah tidak lagi bekerja sama lagi.”

Sementara Inggris akan memulai kampanye mereka di Euro 2021 melawan Kroasia di Wembley pada Minggu (13/06) sebelum laga melawan Skotlandia dan Republik Ceko. Striker 27 tahun tersebut dimainkan lebih ke belakang seperti di era The Special One di London utara.

Artikel Tag: Mourinho, Harry Kane, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-kirim-pesan-istimewa-buat-harry-kane-jelang-euro-2020
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini