Mourinho Kembali Tegaskan Harry Winks TIdak Dijual

Penulis: Vina Enza
Kamis 14 Jan 2021, 00:02 WIB
Mourinho tegaskan Winks tidak dijual

Harry Winks tidak dijual (foto:thesun)

Berita Transfer: Jose Mourinho sama sekali tidak mengkhawatirkan dengan kurangnya sumbangan gol dari Harry Winks dan menegaskan sekali lagi bahwa gelandang asal Inggris tersebut tidak akan meninggalkan Tottenham bulan ini.

Winks kabarnya siap kembali ke skuat Tottenham untuk menghadapi pertandingan Premier League kontra Fulham di kandang setelah diistirahatkan di pertandingan putaran ketiga Piala FA kontra Marine yang berlangsung Minggu lalu.

Kali terakhir sang gelandang menyumbangkan golnya di liga melawan The Cottagers dua tahun lalu di Januari 2019 akan tetapi Mourinho mengatakan mencetak gol bukan tugas sang pemain.

“Ia bukan pencetak gol, itu kenyataannya, ia adalah pemain yang berbeda, ia istimewa, Hojbjerg menjalani musim yang menakjubkan dan ia belum mencetak satu gol pun untuk kami,”ujar sang manajer via Standard Sport.

“Winks mencetak gol luar biasa melawan Ludogorets, beberapa pemain memang bukan pencetak gol, itu memang sudah sifatnya.”

Sementara itu Harry Winks belum pernah tampil di Premier League antara 22 Oktober hingga 20 Desember, namun ia menjadi starter dalam dua laga terakhir, dan Mourinho menegaskan ia merupakan pemain penting dalam skuatnya yang tidak akan dilepas di musim dingin ini.

“Tidak ada yang berubah, seorang pemain yang bagus, pemain yang saya sukai, pemain yang saya butuhkan, pemain yang dibutuhkan skuat. Pemain dengan kontrak yang masih berlangsung beberapa tahun agi, seorang pemain yang tidak ingin kami jual, tidak ingin kami pinjamkan, jadi jika seseorang mengusahakannya maka hanya akan menghabiskan waktu saja.

“Bahkan bagi anda para wartawan, jika anda tetap membahas tentang sesuatu yang tidak akan pernah terjadi maka anda akan membuang waktu saja, jangan sampai kehilangan waktu, itu nasihat saya.”

Artikel Tag: Mourinho, Harry Winks, Tottenham

478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini