Mourinho Keluhkan Mahalnya Harga Tayangan Berbayar Premier League

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Okt 2020, 00:18 WIB
Mourinho

Mourinho keluhkan mahalnya tayangan berbayar EPL (foto:bostonglobe)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengeluhkan mahalnya harga tayangan berbayar Premier League yang dinaikkan hingga 14.95 Poundsterling (sekitar Rp.255.000) per pertandingan yang menurutnya sangat memberatkan bagi fans.

Bos Tottenham, Jose Mourinho mengkritik Premier League yang telah menaikkan tarif tayangan per per pertandingan hingga Rp. 254.000, dengan situasi seperti ini saat fans dilarang datang ke stadion setiap pertandingan sejak kompetisi sepak bola di Inggris dimulai kembali Juni lalu ditayangkan langsung secara gratis di BBC atau Sky, BT atau Amazon dengan tidak ada tambahan biaya bagi pelanggan.

Akan tetapi mulai akhir pekan ini setengah dari pertandingan tersebut yang biasanya tidak dipilih untuk tayangan TV hanya bisa disaksikan di platform tambahan di Sky atau BT. Dan manajer Tottenham tersebut yakin bahwa harga 14,95 Poundsterling tersebut terlalu mahal terutama fans yang tersebar di negara ini tidak bisa patungan dengan tetangga karena pembatasan virus corona.

“14,95 Poundsterling adalah jumlah yang banyak, anda bahkan tidak bisa patungan dengan teman anda karena mereka tidak bisa datang ke rumah anda (di London),” ujar Mourinho via Standard Sport.

“Saya sangat prihatin dengan para fans, namun semoga ini bisa berhenti dengan segara dan kita bisa menyambut fans di stadion.”

Bos Leicester, Brendan Rodgers juga menyuarakan hal yang sama, karena pertandingan timnya melawan Aston Villa hanya bisa disaksikan fans The Foxes melalui tayangan berbayar tersebut.

“Saya prihatin dengan suporter, karena saat ini sudah sangat sulit bagi mereka, jika anda tidak mempu membayar harga tersebut maka anda tidak bisa menyaksikan pertandingan tersebut, saya harap tidak akan berlangsung lama.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Premier League

3266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini