Mourinho Kabarkan Kemungkinan Son dan Kane Dimainkan Bersama Sebelum Akhir Musim ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 29 Feb 2020, 15:47 WIB
Mourinho Kabarkan Kemungkinan Son dan Kane Dimainkan Bersama Sebelum Akhir Musim ini

Son Heung-Min dan Harry Kane (foto:Express)

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur mengabarkan bahwa dua penyerang andalan timnya, Harry Kane dan Son Heung-min bisa dimainkan bersama sebelum akhir musim ini, hal tersebut tentunya menjadi kabar baik bagi klub London utara yang harus berjuang melalui banyak laga tanpa dua nama tersebut.

Tottenham Hotspur akan menghadapi Wolverhampton Wanderers yang merupakan rival mereka di perburuan empat besar Premier League musim ini di pertandingan yang akan berlangsung Minggu (01/03) malam WIB. Setelah ditaklukkan Chelsea akhir pekan lalu, Spurs sangat membutuhkan tiga poin untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Saat ini The Lilywhites berada di peringkat enam klasemen EPL, tertinggal empat poin dari penghuni peringkat empat. Perebutan zona kompetisi Eropa musim ini sangat ketat karena Manchester United, Wolves, Sheffield United dan bahkan Arsenal mengincar satu posisi di Liga Europa atau Liga Champions.

Menjelang pertandingan krusial menghadapi Wolves, dalam konfrensi persnya Jose Mourinho sempat menyinggung kondisi terkini Son Heung-min yang mengalami cedera di tangan kanannya awal bulan ini. Namun kali ini tidak seperti sebelumnya sang manajer lebih optimis terkait peluang Son kembali dimainkan musim ini. Bahkan Mourinho menyatakan adanya kemungkinan yang bagus bahwa Spurs bisa memainkan Son dan Harry Kane secara bersama musim ini.

“Menang itu harapan lainnya namun tentu saja kami masih jauh dari itu, ia akan kembali ke Inggris segera, kemudian kami harus mengikuti protokol keamanan karena ia terbang dari Seoul,” ujar Mourinho via Football London.

“Saat proses pemulihannya dimulai kami akan mencoba segala kemungkinan untuk bisa memainkannya dalam beberapa pertandingan, saya tidak bisa membayangkan kapan pastinya, namun ada kemungkinan yang bagus sebelum akhir musim ini, kami bisa memainkan Harry dan Sonny bersama.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, Son Heung Min, Harry Kane

2297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini