Mourinho Isyaratkan Mulai Beri Kepercayaan Pada Dele Alli

Penulis: Vina Enza
Selasa 24 Nov 2020, 17:02 WIB
Mourinho mulai beri kepercayaan pada Alli

Dele Alli mulai kembali dipercaya Mourinho (foto:Eurosport)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho nampaknya telah kembali memberikan kepercayaan pada Dele Alli, meski belum dimainkan namun sang gelandang disertakan dalam skuat Tottenham di kemenangan 2-0 atas Manchester City akhir pekan lalu.

Sang gelandang serang hanya menorehkan dua penampilan di Premier League musim ini, namun hampir dimasukkan skuat Tottenham di kemenangan atas Manchester City.

Dele Alli nampaknya telah kembali diberikan kepercayaan oleh Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Setelah mengalami musim yang membuatnya frustasi hingga sejauh ini.

Dimulai saat ditarik keluar di babak kedua saat Spurs dikalahkan 1-0 oleh Everton di pertandingan pembuka musim 2020/21, kesempatan bermain menjadi semakin terbatas sejak saat itu.

Empat dari enam penampilannya musim ini berasal dari Liga Europa meski sempat satu kali digantikan di babak kedua saat timnya dikalahkan Royal Antwerp dan selanjutnya ia sama sekali tidak dimainkan saat melawan Ludogorets satu pekan kemudian.

Segalanya nampak suram di kompetisi domestik, penampilan terakhir Alli di Premier League adalah sebagai pemain pengganti dalam kemenangan telak 6-1 atas Manchester United di Old Trafford sebelum jeda internasional Oktober lalu.

Faktanya pemain 24 tahun tersebut belum pernah sekalipun masuk skuat matchday Spurs dalam lima pertandingan terakhir tim besutan Jose Mourinho.

Namun semuanya hampir saja berakhir akhir pekan lalu, seperti dilansir Football.london terungkap bahwa Dele Alli berada bersama skuat tim utama dan menjadi pemain ke-19.

Sebelumnya manajer asal Portugal tersebut  mempertanyakan etika kerja Alli, namun di jeda internasional lalu sang gelandang mengirimkan sebuah pesan yang intinya dirinya harus membuat peningkatan dan bukan hanya alasan semata.

Artikel Tag: Mourinho, Dele Alli, Tottenham

3683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini