Mourinho Ingin Bereuni Dengan Sneijder di Manchester United

Penulis: Rei Darius
Rabu 23 Des 2015, 04:37 WIB
Mourinho Ingin Bereuni Dengan Sneijder di Manchester United

Mourinho inginkan Sneijder dalam skuad Manchester United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, mengutarakan keinginannya untuk bekerja sama kembali bersama eks anak asuhnya di Inter Milan, Wesley Sneijder, jika jadi diangkat sebagai manajer Manchester United menggantikan Louis van Gaal.

Mourinho baru saja dipecat oleh Chelsea pekan lalu setelah mengalami masalah pelik di tubuh internal klub yang berakibat pada performa buruk tim di lapangan. namun begitu, Jose Mourinho tak perlu repot-repot mencari pekerjaan baru sebab manajer Manchester United, Louis van Gaal tengah dalam tekanan hebat setelah timnya menelan dua kekalahan beruntun di Premier League saat berhadapan dengan Norwich City di Old Trafford hari Sabtu (19/12) lalu.

Lebih jauh lagi, Manchester United sedang dalam tren buruk sebab mereka tak pernah meraih kemenangan dalam enam laga terakhir mereka di semua kompetisi dan Van Gaal dituduh sebagai penyebab hal ini lantaran taktik yang diterapkannya dinilai berbeda dengan filosofi klub. 

Sneijder Galatasaray

Di era Sir Alex Ferguson, Manchester United dikenal sebagai tim yang bermain dengan gaya menyerang selama dua dekade dan Mourinho merasa bahwa Sneijder adalah pemain yang dapat menjadi kunci dalam sisi kreatifitas tim. Sneijder adalah pemain kunci Mourinho saat dirinya berhasil membawa Inter Milan meraih trebel winners di tahun 2010. United sendiri sebelumnya pernah dikaitkan dengan pemain asal Belanda ini pada lima tahun lalu, namun sayangnya transfer tak dapat terealisasi lantaran permintaan harga yang dipatok oleh Inter terlalu tinggi.

Meski begitu, Manchester United saat ini masih dipimpin oleh Louis Van Gaal yang akan menentukan nasibnya dalam laga Boxing Day melawan Stoke City sebelum akhirnya melawan eks klub Mourinho, Chelsea, dua hari kemudian.

Mourinho & Sneijder Champions League Trophy

Artikel Tag: Jose Mourinho, Wesley Sneijder, Manchester United, Galatasaray, Chelsea, Louis Van Gaal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-ingin-bereuni-dengan-sneijder-di-manchester-united
1113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini