Mourinho Harus Jual Lamela Sebelum Rekrut Willian

Penulis: A Mahfuda
Senin 01 Jun 2020, 11:40 WIB
Mourinho Harus Jual Lamela Sebelum Rekrut Willian

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Tottenham menegaskan kepada Jose Mourinho bahwa dia harus melepas Erik Lamela lebih dulu jika dia ingin mengontrak Willian dari Chelsea.

Kontrak Willian berakhir pada musim panas ini dan Chelsea sejauh ini menolak untuk menawarkan pemain internasional Brasil tersebut perpanjangan tiga tahun yang diinginkan sang winger untuk tetap di Stamford Bridge.

Willian sendiri tak merahasiakan keinginannya untuk bekerja di bawah Mourinho lagi, akan tetapi kepindahannya ke Tottenham mendapat batu sandungan baru-baru ini.

Menurut Daily Star, ketua Spurs Daniel Levy yakin bahwa Mourinho sudah punya opsi yang cukup lega dan tidak akan menyetujui untuk merekrut Willian meskipun dia bakal tersedia dengan status bebas transfer.

Diklaim juga bahwa Mourinho kini harus memutuskan apakah dia bersedia menjual salah satu pemain serangnya untuk mengakomodasi kedatangan Willian.

Dan “kemungkinan besar” Lamela-lah yang akan meninggalkan klub, dengan Spurs mematok harga 20 juta pounds (Rp359 milyar) untuk pemain asal Argentina tersebut.

Lamela, yang didatangkan dengan mahar 25,8 juta pounds (Rp464 milyar) pada 2013, telah membuat 27 penampilan di semua kompetisi untuk Spurs musim ini.

Sementara itu, Willian menegaskan bahwa dia akan tetap di Chelsea sampai akhir musim namun mengakui kontrak baru di London Barat kini jadi semakin tidak mungkin.

“Ini situasi yang sulit karena Chelsea menawarkan saya dua tahun dan mereka tidak akan mengubah apa yang mereka tawarkan. Saya bulang saya ingin tiga tahun lagi,” katanya kepada majalah asal Basil, Esporte Interativo awal bulan lalu.

“Situasinya sulit karena hal ini. Saya benar-benar tidak tahu apakah memungkinkan (untuk tetap tinggal).”

“Tujuan saya adalah untuk terus bekerja dan fokus pada sisa musim ini, sehingga Chelsea bisa terus memenangkan pertandingan.”

“Saya punya pikiran yang jernih dan fokus untuk sisa musim yang tersisa. Saya pikir itu sulit untuk (bertahan). Mari lihat apa yang akan terjadi.”

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard, Jose Mourinho, Tottenham Hotspur

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini