Mourinho Goda Gareth Bale Untuk Reuni Dengannya di AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 13 Jun 2022, 18:29 WIB
Jose Mourinho disebut ingin bereuni dengan Gareth Bale di AS Roma pada jendela transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Jose Mourinho disebut ingin bereuni dengan Gareth Bale di AS Roma pada jendela transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer AS Roma yaitu Jose Mourinho, dilaporkan ingin bereuni lagi dengan salah satu bekas anak asuhnya di Olimpico musim panas ini. Setelah sukses menggaet Nemanja Matic dari Manchester United, Mou kini disebut ingin bekerja sama lagi dengan bekas anak asuhnya di Tottenham Hotspur, yakni Gareth Bale.

Seperti diketahui, Gareth Bale sekarang resmi menyandang status sebagai pemain free-agent menyusul kontraknya yang telah selesai bersama Real Madrid.

Pemain asal Wales itu pun kini bebas untuk pindah ke klub mana saja secara cuma-cuma, meski sampai detik ini belum ada satu pun klub yang mengajukan penawaran resmi kepadanya.

Dan melansir laporan terbaru dari Calciomercato, AS Roma dikabarkan menjadi tim yang tertarik untuk meminang winger berusia 32 tahun tersebut.

Laporan yang sama menambahkan bahwa minat Roma kepada Bale merupakan rekomendasi langsung dari manajer Jose Mourinho, yang kebetulan sempat menangani Bale di Tottenham Hotspur pada musim 2020/21 silam.

Saat dilatih Mourinho di Spurs, Bale mampu tampil oke lewat sumbangan 11 gol dan 2 assists dari 20 laga yang dimainkannya di ajang Premier League.

Mourinho membutuhkan jasa Bale di Roma sebagai jawaban untuk mengatasi kepergian Henrikh Mkhitaryan.

Kontrak Mkhitaryan bersama tim serigala ibukota kebetulan akan habis pada tanggal 30 Juni mendatang.

Sejumlah media Italia pun kemudian melaporkan kalau pemain asal Armenia itu mantap untuk tak melanjutkan lagi kontraknya di Roma, untuk bergabung bersama Inter Milan.

Artikel Tag: Gareth Bale, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-goda-gareth-bale-untuk-reuni-dengannya-di-as-roma
1100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini