Mourinho Diperingatkan Harry Kane Akan Tinggalkan Tottenham Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Jumat 25 Sep 2020, 18:25 WIB
Mourinho diperingatkan Harry Kane akan tinggalkan Tottenham musim depan

Harry Kane (foto:twitter)

Berita Liga Inggris: Mourinho diberitahu bahwa Harry Kane akan meninggalkan Tottenham musim panas tahun depan jika mereka tidak memenangkan satu trofi pun di musim 2020/21. Kapten Inggris tersebut telah mengisyaratkan akan hengkang dari Spurs jika gagal memenuhi ambisinya.

Jose Mourinho telah diperingkatkan bahwa Harry Kane akan hengkang dari London utara musim panas tahun depan jika klub tidak bisa mendaratkan trofi musim ini. Striker Spurs tersebut memang belum pernah meraih trofi si sepanjang kariernya dan di usianya yang ke-27 ia telah mengisyaratkan ada kemungkinan peluang di klub lain.

Legenda Spurs, Glenn Hoddle merasa tekanan kali ini menggelayuti Mourinho untuk mempersembahkan kesuksesan untuk tim London utara tersebut.

“Harry Kane membutuhkan trofi di akhir musim ini jika ia bertahan,”ujar Hoddle seperti dilansir The Mirror.

 “Menurut saya Son (Heung-min) adalah salah satu pemain lainnya yang juga ingin memenangkan sesuatu untuk Tottenham.

“Ada banyak pemain di sana yang telah bekerja keras untuk membangun Tottenham untuk bisa bersaing di papan atas selama empat atau lima tahun terakhir.

“Mereka pernah lolos ke final Liga Champions akan tetapi tidak memenangkan apapun, mereka belum mendapatkan apapun sebagai hasil dari usaha mereka dan adalah musim yang sukses atau gagal untuk mereka.”

Kane pernah dikaitkan dengan transfernya ke Manchester United dan Real Madrid dan ia tidak akan kekurangan peminat jika memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya bersama Spurs. Kontrak terkini sang striker dengan The Liliywhites akan berlangsung hingga 2024, yang akan menjadi penghalang besar untuk bernegosiasi dengan pemilik klub, Daniel Levy adalah permintaan harga untuk kapten Inggris tersebut yang mencapai 200 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 3,4 Triliun).

Namun komentar Kane terakhir setidaknya telah membuktikan bahwa kepergiannya bisa saja terjadii.

“Saya mendapatkan banyak pertanyaan seperti ini, saya tidak bisa mengatakan ya, saya juga tidak bisa bilang tidak,” ujar Kane saat ditanyakan apakah ia akan meninggalkan Tottenham Hotspur

“Jika saya merasa kami tidak mengalami kemajuan sebagai sebuah tim atau pergi ke arah yang tepat, maka saya bukanlah orang yang akan tinggal dengan situasi tersebut.

“Saya adalah pemain ambisius, saya ingin menjadi pemain papan atas, jadi semuanya akan tergantung dengan apa yang terjadi sebagai sebuah tim dan bagaimana kami maju sebagai sebuah tim.

“Jadi ini belum pasti apakah saya akan bertahan di sini selamanya atau tidak.”

Artikel Tag: Mourinho, Harry Kane, Tottenham

4625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini