Mourinho dan Nemanja Matic Akan Bersatu Lagi di Roma

Penulis: Dwi Prima
Rabu 08 Jun 2022, 07:34 WIB
Mourinho dan Nemanja Matic Akan Bersatu Lagi di Roma

Nemanja Matic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jose Mourinho hampir bersatu kembali dengan gelandang Manchester United, Nemanja Matic. Pemain tersebut menjalani tes medis di AS Roma bulan depan, menurut Fabrizio Romano.

Menurut Romano, kesepakatan untuk kontrak satu tahun hingga 2023 telah dicapai antara Matic dan Roma, yang akan segera ditandatangani. Kesepakatan itu akan mencakup opsi untuk memperpanjang kontrak untuk musim berikutnya.

Kontrak gelandang Serbia itu akan berakhir pada akhir Juni dan dia mengkonfirmasi bulan lalu bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Mourinho berbicara kepada Sky Sports pada bulan Mei dan ketika ditanya tentang hubungannya dengan bintang Manchester United, dia mengatakan bahwa sang pemain adalah salah satu pemain yang dia percaya.

Dia berkata: “Semua orang tahu hubungan saya dengan Nemanja, dia salah satu orang yang saya percaya. Kami menang bersama, kami berjuang bersama di United juga.

“Dia pemain yang fantastis tapi itu jenis jawaban yang tidak baik untuk saya atau untuk pemain.”

Matic akan berusia 34 tahun pada bulan Agustus dan setelah menghabiskan delapan musim di Liga Premier, tampaknya dia telah memutuskan untuk mencari tantangan baru.

Dia bukan starter reguler untuk juara Liga Premier 13 kali, membuat 23 penampilan di liga musim lalu, dengan tujuh di antaranya datang dari bangku cadangan.

Mou memiliki hubungan yang bagus dengan sang pemain, setelah menghabiskan sekitar 61 juta poundsterling untuk biaya transfer sang pemain. Dia pertama kali membawanya kembali ke Chelsea pada jendela transfer Januari 2014 seharga 21 juta poundsterling. Mourinho bergabung dengan United pada 2016 dan menghabiskan 40 juta poundsterling untuk mendapatkan jasa sang gelandang di Old Trafford.

Artikel Tag: Nemanja Matic, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-dan-nemanja-matic-akan-bersatu-lagi-di-roma
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini