Mourinho Cegah Transfer Tanguy Ndombele Ke Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Agu 2020, 09:44 WIB
Mourinho Cegah Transfer Tanguy Ndombele Ke Inter Milan

Jose Mourinho mencegah kepergian Tanguy Ndombele ke Inter Milan (foto:express)

Berita Transfer: Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele dikabarkan ingin pindah ke Inter Milan yang berminat terhadap servisnya akan tetapi manajer Jose Mourinho enggan melepasnya karena masih percaya dengan kemampuan sang pemain.

Pemain internasional Perancis, Tanguy Ndombele menjadi rekrutan termahal sepanjang masa Tottenham musim panas lalu, akan tetapi setelah melakoni musim pertama yang menyulitkan di London utara kabarnya sang gelandang siap bergabung dengan tim besutan Antonio Conte, Inter Milan.

Seperti dilansir The Mirror, Tanguy Ndombele ingin bergabung dengan Inter Milan, akan tetapu Tottenham tidak ingin menjual pemain yang direkrut dengan nilai transfer sebesar 55 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,92 Triliun). Akan tetapi baru setahun bergabung pemain 23 tahun tersebut kabarnya tidak bahagia di London.

Bos Inter Milan, Antonio Conte merupakan penggemarnya dan pelatih asal Italia tersebut yakin mereka bisa membujuk Spurs untuk melakukan pertukaran pemain dengan pemain yang diinginkan oleh Jose Mourinho yakni Milan Skriniar, namun Spurs menolak menyerah menolak untuk melepasnya dan ingin memberi kesempatan pada Ndombele.

Pihak klub masih yakin Ndombele bisa mengikuti jejak Son Heung-min dan Moussa Sissoko yang saat ini menjadi pemain kunci mereka. Sebelumnya di 2016 lalu, Son memaksa hengkang setelah satu tahun bergabung dengan Spurs dengan alasan yang sama dengan Ndombele namun akhirnya bisa beradaptasi dan sejak saat itu selalu menjadi andalan.

Sementara Sissoko yang direkrut pada 2016 lalu sempat mengalami kesulitan dalam dua musim pertamanya di Tottenham sebelum kemudian menemukan performa terbaiknya. Awal bulan ini Jose Mourinho menegaskan Ndombele yang harus berjuang melawan cedera dan performa yang mengecewakan seharusnya bisa mengikuti jejak Luka Modric di Real Madrid sebagai contohnya.

Modric direkrut oleh Mourinho pernah terpilih sebagai rekrutan terburuk di La Liga setelah bergabung dengan Real dari Spurs pada 2012 lalu, namun ia kemudian membantu timnya meraih empat gelar Liga Champions.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Inter Milan, Tanguy Ndombele, Jose Mourinho

3449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini