Mourinho Butuh Pemain Veteran, AS Roma Coba Dekati Dries Mertens

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 11 Jun 2022, 17:55 WIB
Dries Mertens dikabarkan tengah didekati oleh manajemen AS Roma, guna memenuhi tuntutan manajer Jose Mourinho yang memerlukan sosok pemain senior di timnya / via Getty Images

Dries Mertens dikabarkan tengah didekati oleh manajemen AS Roma, guna memenuhi tuntutan manajer Jose Mourinho yang memerlukan sosok pemain senior di timnya / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AS Roma disebut sudah membuka negosiasi dengan penyerang milik Napoli yaitu Dries Mertens, guna memenuhi tuntutan manajer Jose Mourinho yang memerlukan sosok pemain senior di timnya.

Masa depan Dries Mertens bersama Napoli sampai saat ini belum jelas, lantaran pemain asal Belgia tersebut kontraknya akan habis pada tanggal 30 Juni besok.

Setelah kegagalan Il Partenopei menjuarai Serie A musim lalu, tim asuhan Luciano Spalletti disebut akan melakukan cuci gudang skuat dan Mertens diklaim menjadi salah satu korban dari cuci gudang tersebut.

Jika benar Mertens terdepak dari Estadio Diego Armando Maradona, penyerang berusia 35 tahun itu tak perlu risau untuk mencari tim baru.

Sebab dalam laporan terkini yang dihimpun dari Corriere dello Sport, AS Roma dikabarkan tertarik untuk merekrut mantan pemain PSV Eindhoven tersebut.

Masih dari laporan yang sama, Roma bahkan diberitakan sudah menghubungi agen dari Mertens dan menyiapkan kontrak jangka pendek berdurasi satu musim.

Mertens nantinya akan mendapatkan gaji tahunan dari Roma sebesar 2,4 juta Euro (Rp 36 miliar), serta bonus yang angkanya mencapai 1,6 juta Euro (Rp 24 miliar).

Upaya Roma untuk mendatangkan Mertens ke Stadion Olimpico diyakini merupakan strategi dari manajer Jose Mourinho untuk setidaknya memiliki satu pemain senior di setiap posisi.

Untuk posisi gelandang, Mou juga belakangan ini dikabarkan ingin bereuni dengan Nemanja Matic (33 tahun), yang kontraknya kebetulan baru saja habis bersama Manchester United.

Sementara di sektor penjaga gawang, Roma sudah memiliki sosok pemain senior pada diri Rui Patricio (34 tahun) dan di pos lini belakang ada Chris Smalling yang telah berusia 32 tahun.

Artikel Tag: Dries Mertens, AS Roma, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-butuh-pemain-veteran-as-roma-coba-dekati-dries-mertens
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini