Mourinho Bocorkan Cara Tottenham Untuk Kalahkan Manchester City

Penulis: Vina Enza
Sabtu 21 Nov 2020, 14:40 WIB
Mourinho

Mourinho miliki cara untuk kalahkan Man City (foto:Eurosport)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho membocorkan cara untuk mengalahkan Manchester City saat Tottenham menjamu tim besutan Pep Guardiola di lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Sabtu (21/11) malam waktu setempat.

Tottenham akan melakoni laga kandang kontra Manchester City yang akan berlangsung pada Sabtu (21/11) malam waktu setempat. Sang manajer pun mengungkapkan pandangannya mengenai tim besutan Pep Guardiola hingga bisa seperti sekarang ini.

“Saya melihat tim yang ingin memenangkan setiap kompetisi, ingin menang di setiap pertandingan, tahun demi tahun,”ujarnya via laman resmi Spurs.

“Pelatih yang hebat, para pemain yang luar biasa, investasi yang menakjubkan, target mereka tidak pernah berubah, mereka adalah tim papan atas.”

Tottenham pernah mengalahkan City di Februari lalu, dan Mourinho pun mengungkapkan cara untuk mengalahkan mereka kali ini. Sang manajer menegaskan timnya harus tampil dengan sangat baik.

“Anda harus bermain dengan sangat baik, semudah itu. Dan bermain dengan sangat baik artinya harus sangat bagus di setiap momen di laga tersebut, sangat bagus denga bola dan tanpa bola,”jelasnya.

“Pada dasarnya ini adalah lawan yang jika anda tidak bermain bagus dalam 90 menit maka anda tidak menang. Jika anda tidak melakukannya dalam aspek tertentu di laga tersebut maka anda tidak menang. Anda harus bermain dengan level yang tinggi, dan kami mampu melakukannya.”

Lebih lanjut manajer asal Portugal tersebut juga menyebutkan perubahan yang telah dialami oleh Spurs sejak mengalahkan The Citizen 2-0 di Februari lalu. Yang pasti menurut sang manajer The Lilywhites sekarang jauh lebih baik dan percaya diri.

“Kami tim yang lebih baik sekarang dan demikian juga dengan City. Musim lalu di momen tersebut mereka tahu mereka tidak akan jadi juara. Kini mereka tidak tahu dan mereka sedang berjuang dan melihat posisi mereka di peringkat ke-11 sama sekali tidak layak.

“Kami adalah tim yang lebih baik terutama kami lebih percaya diri, memiliki identitas yang berbeda.

“Saat kami menghadapi mereka musim lalu kami sedang berusaha untuk selamat, mencoba mendapatkan poin supaya bisa membawa kami ke posisi empat atau enam besar namun musim ini kami merupakan tim dengan profil yang berbeda.

“Kami sama sekali berbeda, kami adalah tim yang lebih baik dengan lebih banyak solusi.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Manchester City

1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini