Mourinho Beritahukan Pada Kane Cara Untuk Menangkan Trofi Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Feb 2021, 10:36 WIB
Mourinho beritahu pada Kane cara menangkan trofi musim ini

Harry Kane (foto:gulfnews)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho mengatakan pada Harry Kane apa yang harus dilakukannya untuk memenangkan trofi di Tottenham musim ini. Spurs sedang mengejar final lagi di Piala FA melawan Everton setelah mengamankan final Piala Liga kontra Manchester City.

Jose Mourinho menegaskan Harry Kane hanya butuh memenangkan satu pertandingan lagi untuk memuaskan dahaganya akan trofi yakni final Piala Liga melawan Manchester City pada April mendatang.

Manajer Spurs tersebut akan membawa timnya bertandang ke Everton pada Rabu (10/02) malam waktu setempat untuk melakoni pertandingan putaran kelima Piala FA, akan tetapi tim London utara baru saja mencatatkan tiga kekalahan dalam empat laga terakhir.

Sedangkan tim besutan Carlo Ancelotti, The Toffees saat ini berada satu tingkat di bawah Spurs di klasemen liga dan hanya terpaut tiga poin dari empat besar klasemen Premier League dengan mengantongi dua laga yang belum dimainkan.

Tim Merseyside tersebut menjadi yang dijagokan memperpanjang serangkaian hasil mengecewakan yang ditorehkan oleh Tottenham, dan pertanyaan kembali mengemuka mengenai Kane yang sangat mengharapkan golnya bisa mendaratkan trofi bagi timnya.

“Untuk memenangkan trofi ia hanya harus memenangkan satu pertandingan,”ujar Mourinho via The Mirror.

“Saya tahu itu adalah pertandingan yang besar dan sulit.

“Pertandingan melawan sebuah tim yang mungkin akan menjuarai Premier League tahun ini, jadi menurut saya ini akan menjadi laga final sulit yang harus kami mainkan.

“Namun untuk memenangkan sebuah trofi kami hanya harus memenangkan satu pertandingan saja.”

Sulitnya tugas Spurs di Wembley pada 25 April mendatang adalah mengingat cara tim besutan Pep Guardiola membantai Liverpool 4-1 di Anfield pada Minggu lalu yang menghantarkan mereka menorehkan rekor 14 kemenangan beruntun.

Artikel Tag: Mourinho, Harry Kane, Tottenham

941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini