Mourinho Belum Mau Bahas Kontrak Baru Son Heung-min

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 08 Feb 2021, 15:39 WIB
Jose Mourinho dan Son Heung-min / via Getty Images

Jose Mourinho dan Son Heung-min / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Arsitek Tottenham Hotspur yakni Jose Mourinho, belum bersedia untuk membahas kontrak baru penyerang asal Korea Selatan yaitu Son Heung-min.

Saat Tottenham sukses menekuk West Bromwich Albion 2-0 hari Minggu (7/2) malam, Son turut menyumbang satu gol kemenangan The Lilywhites.

Tambahan satu gol itu semakin mengilapkan rekor milik Son Heung-min di musim ini, di mana ia sekarang sudah mengumpulkan 13 gol dan 6 assists dari 22 kali penampilannya di Liga Inggris.

Tak heran jika catatan mentereng itu membuat Son kini dilirik oleh banyak klub elit Eropa, salah satunya adalah Real Madrid.

Jose Mourinho pun kemudian ditanya oleh awak jurnalis perihal situasi kontrak Son di London Utara.

Manajer asal Portugal itu mengatakan jika dirinya belum mau membahas hal tersebut dengan si pemain, mengingat kontrak Son sendiri masih akan berlaku hingga tahun 2023 mendatang.

"Tidak ada masalah dengan Sonny. Kontraknya masih berlaku beberapa tahun lagi jadi saya yakin bahwa kita harus menunggu momen yang tepat untuk membahas hal tersebut," ucap Mou soal kontrak baru Son kepada The Sun.

"Sekarang kita masih terjebak dalam pandemi Covid. Saya berpikir ini bukanlah momen yang tepat bagi pemain dan juga klub untuk membahas kontrak baru."

"Ada banyak sekali orang yang kehilangan pekerjaan (akibat pandemi) dan sekarang hidup dengan penuh masalah."

"Saya yakin ketika mentari sudah menyinari dunia ini lagi, manajemen klub dan juga Sonny akan menemui kesepakatan yang mudah untuk dicapai," tutup The Special One.

Artikel Tag: Son Heung Min, Jose Mourinho, Tottenham

513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini