Mourinho Bantah Semua Rumor Tentang Absennya Paul Pogba

Penulis: Dito
Selasa 19 Sep 2017, 06:45 WIB
Mourinho Bantah Semua Rumor Tentang Absennya Paul Pogba

Paul Pogba (sumber: squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menuturkan bahwa dirinya belum menerima kepastian tentang berapa lama Paul Pogba harus absen dan menyebut semua rumor yang tengah beredar merupakan informasi yang tak masuk akal.

Pogba terpaksa harus menepi lantaran dibungkam cedera yang dialaminya beberapa waktu yang lalu. Banyak rumor pun berkembang tentang berapa lama pemain berdarah Perancis tersebut absen. Bahkan sempat mencuat rumor bahwa Pogba akan absen selama kurang lebih 4 bulan untuk pulih dari cederanya.

Namun, hal ini pun secara terang-terangan dibantah oleh Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut menuturkan bahwa hingga kini dirinya belum menerima kepastian dari pihak klub berapa lama anak asuhnya tersebut akan absen. Mourinho pun juga menambahkan bahwa dirinya masih akan menunggu beberapa hari kedepan untuk dapat memastikan berapa lama Pogba akan absen.

"Saya tidak tahu apakah itu 12 minggu atau 12 hari, jujur saja,” ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

"Setiap komentar atau rumor yang berkembang baru-baru ini benar-benar salah karena kita tidak tahu apakah itu 12 minggu atau 12 hari. Pemain akan didiagnosis awal setelah pertandingan karena kondisi otot dan pendarahan. Keputusannya baru akan keluar sekitar satu minggu lagi untuk melihat dengan sangat jelas dalam pemeriksaaannya, seperti yang saya sebutkan, tentang cedera tersebut.

"Tak seorang pun di klub ini berbicara tentang 12 hari atau 12 minggu. Tidak semuanya. Pada cedera hamstring, ini merupakan suatu prosedur yang normal dan kita tunggu beberapa hari lagi. Jadi informasi itu sama sekali tidak masuk akal," pungkas pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Artikel Tag: Berita Liga Inggris, Manchester United, setan merah, Sepak Bola, Jose Mourinho, Paul Pogba

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mourinho-bantah-semua-rumor-tentang-absennya-paul-pogba
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini